Lee Zii Jia Mendadak Hapus Semua Konten di Instagram, Ada Apa?

Senin, 26 Juni 2023 16:57 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Naomi Baker/Getty Images
Pemain tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, baru-baru ini menghapus foto di akun Instagram pribadinya. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pemain tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, baru-baru ini menghapus foto di akun Instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM - Pemain tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, baru-baru ini menghapus sebagian besar konten di Instagram pribadinya.

Lee Zii Jia agaknya tengah berada di titik nadir dalam kariernya. Performa sang pemain terus melorot setelah tampil di final Denmark Open 2022.

Penampilan Lee Zii Jia merosot tajam dalam dua turnamen beruntun, Singapore Open 2023 dan Indonesia Open 2023. Pemain yang digadang-gadang menjadi tunggal putra masa depan Malaysia tersebut tersingkir di babak pertama. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut pun memutuskan untuk rehat sejenak dari bulutangkis setelah tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2023. Ia mengaku ingin mengambil waktu untuk mengembalikan motivasinya.

Upaya Lee Zii Jia untuk rehat agaknya cukup serius. Baru-baru ini, sang pemain diketahui menghapus sebagian besar konten di akun Instagram pribadinya.

Tercatat, sang pemain hanya menyisakan konten arsip dari tiga kategori, yakni Bruce, musik, dan Rap. Selebihnya, Lee Zii Jia tampak menghapus konten dari akun Instagram pribadinya.

Peristiwa ini langsung ditanggapi oleh para fans. Tak sedikit yang menanyakan kabar sang pemain, yang pernah mencapai puncak kejayaan saat memenangi All England 2021 lalu.

"Zii Jia, apakah Anda baik-baik saja?" cuit seorang pengguna Twitter.

"Aura tidak enak sedang meliputinya. Dia tahu itu. Dia juga sedang mengambil waktu sebelum Wong Tat Meng (pelatih tunggal putra Malaysia) datang. Akan lebih baik kalau dia menghapus, atau setidaknya mengarsipkan akunnya dulu," ujar pengguna Twitter lainnya.

Seperti diketahui, detoks akun media sosial adalah metode yang umum dilakukan oleh mereka yang mengambil waktu rehat.

Fenomena ini turut sampai ke telinga legenda Malaysia, Lee Chong Wei. Ia menyebut hanya ada satu orang yang bisa "menyelamatkan" Lee Zii Jia.