Diisukan Cerai dengan Kevin Sanjaya, Pesan Haru Istri untuk Gideon di Momen Spesial

Selasa, 27 Juni 2023 11:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Sedang panas isu perceraiannya dengan Kevin Sanjaya, bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, dapat kata-kata menyentuh dari sang istri. Copyright: © Humas PP PBSI
Sedang panas isu perceraiannya dengan Kevin Sanjaya, bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, dapat kata-kata menyentuh dari sang istri.

INDOSPORT.COM – Sedang panas isu perceraiannya dengan Kevin Sanjaya, bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, dapat kata-kata menyentuh dari sang istri.

Agnes Amelinda, istri tercinta eks ganda putra nomor satu di ranking BWF, Marcus Fernaldi Gideon, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada Sabtu (24/6/23).

Sebagai seorang suami, Marcus Fernaldi Gideon memberikan kado terbaik untuk Agnes Amelinda meskipun dengan perayaan sederhana.

Dilansir dari Instagram pribadinya, Marcus Fernaldi Gideon menunggah momen saat sang istri menggendong buah hati ketiganya, Jessyln, sembari mengucapkan ‘selamat ulang tahun mamanes.”

Agnes Amelinda membalas dengan kata-kata menyentuh di Instagram pribadinya, bahwa dia bersyukur memiliki Marcus Fernaldi Gideon.

“33 tahun! Terima kasih untuk segala ucapan dan doanya. Bersyukur banget sama Tuhan Yesus yang selalu baik dalam hidupku. Dikasih Marcus Gideon sebagai suami tuh sebuah kado istimewa dari Tuhan.”

“Dijabarkan satu per satu point plusnya susah banget karena terlalu banyak. Ternyata kata-kata hidup di bumi serasa di surga jika degnna pasangan yang tepat itu bukan hoax,” tulis Agnes Amelinda.

Unggahan Instagram Agnes Amelinda itu langsung banjir ucapan ulang tahun dari Badminton Lovers (BL). Tak sedikit pula yang dibuat terharu dengan kisah manis rumah tangga sejoli bulutangkis itu.

Apalagi momen itu rasanya sangat pas untuk menjadi ‘pendingin’ di tengah-tengah isu panas yang sedang melanda karier Marcus Fernaldi Gideon dengan pasangannya di ganda putra, Kevin Sanjaya.

Ganda putra yang pernah menempati top satu di ranking BWF. Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, tersebut sejak beberapa waktu lalu memang diisukan bercerai.

Menurut pemberitaan yang massif di media sosial, perceraian itu bersifat 'sementara' dikarenakan Marcus Gideon akan menjalani operasi pada tumit kaki kanannya.