Berjuang Sendirian di Canada Open, Hendra Setiawan Dapat Komentar ‘Panas’ Istri

Senin, 3 Juli 2023 11:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi tulang punggung Indonesia di turnamen bulutangkis Canada Open 2023, sang istri langsung berkomentar panas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi tulang punggung Indonesia di turnamen bulutangkis Canada Open 2023, sang istri langsung berkomentar panas.

INDOSPORT.COM – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi tulang punggung Indonesia di turnamen bulutangkis Canada Open 2023, sang istri langsung berkomentar panas.

Ganda putra top tujuh di ranking BWF, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Canada Open 2023 yang berlangsung pada 4 sampai 9 Juli di Calgary.

Pasangan veteran Indonesia ini rela datang jauh ke Kanada sendirian sebagai tulang punggung demi terus merajut ranking BWF.

Apalagi Canada Open 2023 yang merupakan turnamen Super 500, sangat sayang dilewatkan sebagai bagian dari perburuan poin kualifikasi Olimpiade 2024.

Seharusnya untuk berburu gelar juara di sini peluangnya sangat terbuka lebar mengingat beberapa rival berat diketahui absen.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga datang sebagai unggulan kedua di Canada Open 2023 yang dipandang memiliki drawing ‘cukup menguntungkan.’

Meskipun mungkin jika mau dianalisis memang siapapun lawannya perlu diwaspadai oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengingat semakin meratanya kekuatan bulutangkis saat ini.

Karena pada kenyataannya, meskipun berada di top tujuh ranking BWF, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih harus puasa gelar sejak tahun lalu.

Mereka sudah beberapa kali nyaris juara namun harus berakhir sebagai runner-up. Dengan segala beban berat yang dipikul, pasangan berjuluk the daddies itu tetap optimis tatap Canada Open 2023.

Ahsan/Hendra pun jelang Canada Open 2023, mendapatkan dukungan manis dari keluarga. Termasuk Hendra Setiawan yang dapat komentar ‘panas’ dari, Sandiani Arief.