BL Banjir Air Mata, Hans Vittinghus Ungkap Ikatan Spesial dengan Istora

Senin, 3 Juli 2023 20:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Badminton Photo
Pemain bulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus, mencurhatkan relasi istimewanya dengan Istora Senayan dengan berlinang air mata. Copyright: © Badminton Photo
Pemain bulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus, mencurhatkan relasi istimewanya dengan Istora Senayan dengan berlinang air mata.

INDOSPORT.COM - Pemain bulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus, mencurhatkan relasi istimewanya dengan Istora Senayan dengan berlinang air mata.

Nama Hans-Kristian Vittinghus mulai populer di tengah pencinta bulutangkis Tanah Air sejak 2021. Kala itu, ia terlibat "Diplomasi Indomie" dengan pemain Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Pemain bulutangkis tunggal putra Denmark tersebut bahkan mendapatkan kiriman empat kardus Indomie dari bos Indofood setelah menikmati rasa Indomie yang dibawakan Anthony Ginting.

Terlepas dari "Diplomasi Indomie", Hans-Kristian Vittinghus memang mengakui dirinya punya keterikatan emosional dengan Indonesia, terutama Istora Senayan.

Hal ini tampak dari emosi yang meluap dari diri pemain berusia 27 tahun tersebut usai tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2023 oleh Anthony Ginting.

"Terima kasih banyak Indonesia untuk semua kenangannya. 15 kali partisipasi di Indonesia Open, 6 kali Indonesia Masters, dan satu kali Kejuaraan Dunia. Sangat banyak kenangan yang saya bawa di lapangan hari ini, di tempat yang spesial ini, sebagai rumah bulutangkis," ungkap Hans melalui laman media sosial Twitter.

"Saya tidak bertanding dengan Anthony Ginting hari ini, dia terlalu bagus, dan saya juga jauh dari penampilan terbaik saat ini. Tapi saya sangat menghargai kesempatan untuk bertanding di sini, untuk yang terakhir kalinya. Hari ini adalah tentang memberikan yang terbaik dan menikmati momen ini."

Lebih lanjut, Hans-Kristian Vittinghus pun memberikan pujian untuk para fans di Istora, yang disebutnya paling bergairah dibanding fans lain di seluruh dunia.

"Saya bermain di 15 Indonesia Open dan 6 Indonesia Masters. Jadi, saya sudah mengunjungi Indonesia lebih dari 20 kali. Tentu, ini adalah tempat yang sangat spesial untuk saya," kata Hans-Kristian Vittinghus, dikutip dari laman resmi BWF.

"Para fans di ini adalah yang paling bergairah dibanding fans lain di seluruh dunia. Ini adalah rumah bulutangkis yang sesungguhnya. Saya adalah pencinta bulutangkis. Jadi, inilah tempat terbaik yang di mana Anda bisa bermain," ujarnya.