Transformasi Luar Biasa Lyanny Putri Rionny Mainaky Usai Dinikahi Aktor Tampan

Minggu, 9 Juli 2023 13:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@lyannymainaky
Lyanny Alessandra Mainaky, putri kesayangan Kabid Binpres PBSI Rionny Mainaky, menunjukkan transformasi luar biasa usai dinikahi aktor tampan Joshua Otay. Copyright: © Instagram@lyannymainaky
Lyanny Alessandra Mainaky, putri kesayangan Kabid Binpres PBSI Rionny Mainaky, menunjukkan transformasi luar biasa usai dinikahi aktor tampan Joshua Otay.

INDOSPORT.COM – Lyanny Alessandra Mainaky, putri kesayangan Kabid Binpres PBSI Rionny Mainaky, menunjukkan transformasi luar biasa usai dinikahi aktor tampan Joshua Otay.

Lyanny Mainaky adalah salah satu atlet bulutangkis yang dimiliki Indonesia. Saat ini dia berada di ranking 344 tunggal putri dan ganda campuran.

Ranking BWF yang tidak terlalu bagus sebenarnya. Namun jika melihat perjalanan kariernya yang tidak mudah menyerah, tentu Badminton Lovers (BL) akan takjub.

Dilansir dari laman BWF, Lyanny Mainaky yang berasal dari keluarga atlet, tidak pernah menyerah untuk terus ikut bertanding di turnamen bulutangkis meskipun sering didera kegagalan.

Terlepas dari kariernya di bulutangkis, Lyanny Mainaky memiliki kehidupan menakjubkan di luar itu. Hal yang membuat aktor tampan, Joshua Otay, kepincut dan meminangnya pada Sabtu (27/11/21).

Joshua Otay adalah aktor Indonesia yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca televisi dengan beragam sinetron dan FTV yang dibintangi.

Joshua Otay yang menggemari olahraga, termasuk bulutangkis, menjadi salah satu alasan yang disinyalir mampu mendekatkan diri dengan Lyanny Mainaky.

Dua tahun lebih setelah pernikahan keduanya, Lyanny Mainaky dan Joshua Otay makin terlihat mesra menjalani berbagai rutinitas bersama.

Bahkan tak jarang Joshua Otay menemani Lyanny Mainaky yang masih aktif bertanding bulutangkis. Tahun lalu, Lyanny Mainaky bahkan berpartisipasi di Indonesia Masters Super 100.

Terkini, putri Kabid Binpres PBSIRionny Mainaky itu memutuskan untuk comeback, namun bukan bulutangkis, melainkan AirBadminton untuk kualifikasi ANOC World Beach Games 2023.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LAMO (@lyannymainaky)