Comeback Main Ganda Campuran, Debby Susanto Gandeng Partner Tak Terduga

Jumat, 14 Juli 2023 17:02 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Instagram@debbysusanto
Legenda bulutangkis Indonesia, Debby Susanto, menggandeng selebgram kenamaan Indonesia yakni Jerome Polin jadi parter di ganda campuran. Copyright: © Instagram@debbysusanto
Legenda bulutangkis Indonesia, Debby Susanto, menggandeng selebgram kenamaan Indonesia yakni Jerome Polin jadi parter di ganda campuran.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Indonesia, Debby Susanto, menggandeng selebgram kenamaan Indonesia yakni Jerome Polin jadi parter di ganda campuran.

Siapa yang tak kenal dengan Debby Susanto? Ia adalah mantan pebulutangkis spesialis ganda campuran dan pernah berpasangan dengan Praveen Jordan.

Pasangan Praveen/Debby sendiri pernah gemilang di beberapa turnamen bulutangkis. Salah satunya adalah meraih gelar juara di All England 2016.

Selain itu, Praveen Jordan/Debby Susanto juga pernah meraih medali emas SEA Games 2015 usai mengalahkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Sementara itu, dengan beragam prestasi yang mentereng, Debby Susanto memutuskan pensiun dari dunia bulutangkis pada 2019 silam.

Usai pensiun, Debby masih aktif bermain bulutangkis meski tak lagi berlaga di turnamen internasional. Seperti baru-baru ini ia comeback bermain di sektor ganda campuran.

Melansir unggahan di Instagram Story-nya belum lama ini, Debby Susanto tampak bermain ganda campuran bersama dengan selebgram kenamaan Indonesia, Jerome Polin.

© instagram @debbysusanto
Debby Susanto main bulutangkis bareng Jerome Polin dan Raffi Ahmad. Copyright: instagram @debbysusantoDebby Susanto main bulutangkis bareng Jerome Polin dan Raffi Ahmad.

Sangat menyenangkan, terima kasih,” tulis Jerome Polin yang di-repost oleh Debby Susanto.

Dalam foto tersebut, Debby berpasangan dengan Jerome Polin melawan Raffi Ahmad yang berpasangan dengan selebgram hits Indonesia, Fadil Jaidi.

Sekadar informasi, Jerome Polin merupakan influencer Indonesia yang namanya melambung di YouTube karena sering mengunggah vlog kehidupannya ketika berkuliah di Jepang.