Pramudya Kusumawardana Pamer Instagram Baru, BL Auto Julid

Jumat, 14 Juli 2023 15:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis ganda putra, Pramudya Kusumawardana, membuka Instagram baru yang membuat badminton lovers auto julid. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis ganda putra, Pramudya Kusumawardana, membuka Instagram baru yang membuat badminton lovers auto julid.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis ganda putra, Pramudya Kusumawardana, membuka Instagram baru yang membuat badminton lovers auto julid.

Seperti diketahui, Pramudya Kusumawardana menuai atensi dari penggemar bulutangkis karena tampil kurang memuaskan dalam beberapa turnamen.

Berpasangan dengan Yeremia Rambitan, Pramudya nihil gelar di musim 2023. Padahal, mereka tampil gemilang pada musim 2022.

Pada musim 2022, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan berhasil menyabet medali emas di Kejuaraan Bulutangkis Asia mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Namun, pada gelaran Indonesia Open 2022, pasangan yang saat ini menduduki peringkat 25 di ranking BWF itu terhenti langkahnya karena Yeremia Rambitan yang terkena cedera.

Comeback di musim 2023 di turnamen bulutangkis Malaysia Open, Pramudya/Yeremia kurang menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan, Pramudya sempat menghilang dari media sosial.

Namun, usai absen panjang dari media sosial, badminton lovers dikejutkan dengan Pramudya Kusumawardana yang akhirnya membuat akun Instagram baru.

Momen Pramudya Kusumawardana membuat akun Instagram baru lantas diunggah oleh akun badminton lovers di Twitter @feyzheng.

Ada yang comeback,” tulis akun Twitter penggemar bulutangkis tersebut.

Sontak saja, kembalinya Pramudya ke media sosial Instagram menuai respons kocak dari penggemar yang telah lama merindukan pebulutangkis jebolan PB Djarum itu.