In-depth

Apa Kabar Mads Kolding? Ganda Denmark yang Dulu Jadi Korban Ketengilan Kevin Sanjaya

Selasa, 18 Juli 2023 17:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Jean-Francois Monier/AFP via Getty Images
Menilik kabar terbaru Mads Pieler Kolding, mantan ganda putra Denmark yang kerap menjadi korban ketengilan Kevin Sanjaya. Copyright: © Jean-Francois Monier/AFP via Getty Images
Menilik kabar terbaru Mads Pieler Kolding, mantan ganda putra Denmark yang kerap menjadi korban ketengilan Kevin Sanjaya.

INDOSPORT.COM – Menilik kabar terbaru Mads Pieler Kolding, mantan ganda putra Denmark yang kerap menjadi korban ketengilan Kevin Sanjaya.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Kevin Sanjaya, pebulutangkis ganda putra asal Indonesia yang terkenal akan prestasi sekaligus ketengilannya di atas lapangan.

Pada masa jayanya, Kevin dikenal sebagai sosok yang bernyali besar dan jiwa muda yang selalu bergejolak sehingga kerap membuat lawannya terintimidasi.

Apalagi Kevin/Marcus memiliki rekor buruk saat berhadapan dengan para pasangan Eropa, bukan karena prestasinya yang jeblok namun lantaran kerap melakukan psywar.

Salah satunya ialah pasangan asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding yang kerap adu mental dan cekcok saat berjumpa dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Petersen/Kolding sendiri telah lama memutuskan pensiun sebagai pebulutangkis profesional, dan kini menjalani kehidupan masing-masing.

Jika Mads Conrad-Petersen memutuskan tak ingin jauh-jauh dari olahraga dan menjadi pelatih bagi ganda putra Jerman yakni Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, berbeda dengan pasangannya.

Dilansir dari bio instagramnya, Mads Pieler Kolding memutuskan untuk berkecimpung di dunia bisnis, yakni pengusaha wine atau minuman beralkohol.

Mads Kolding juga memiliki tempat yang disewakan untuk menyimpan wine bernama Urban Wine Box yang sudah berdiri pada 2016 silam.

Selain itu, Mads Pieler Kolding juga memilih fokus dengan perannya sebagai seorang suami dan ayah untuk kedua buah hati tercinta.

Meski kini sudah tak aktif di dunia bulutangkis, tetap saja nama Mads Conrad-Petersen/ Mads Pieler Kolding selalu diingat apalagi soal perseturuannya dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.