Status Misterius Melati Daeva Oktavianti Usai Kalah Mengenaskan di Korea Open 2023

Minggu, 23 Juli 2023 12:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda campuran Melati Daeva Oktavianti mengunggah status menyentuh usai dia dan sang partner, Praveen Jordan, kandas mengenaskan di babak 16 besar Korea Open 2023. Copyright: © PBSI
Ganda campuran Melati Daeva Oktavianti mengunggah status menyentuh usai dia dan sang partner, Praveen Jordan, kandas mengenaskan di babak 16 besar Korea Open 2023.

INDOSPORT.COM - Ganda campuran Melati Daeva Oktavianti mengunggah status menyentuh usai dia dan sang partner, Praveen Jordan, kandas mengenaskan di babak 16 besar Korea Open 2023.

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kandas di babak 16 besar Korea Open 2023 dari bintang bulutangkis China penghuni top satu di ranking BWF, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Bertanding di Jinnam Stadium, Yeosu, pada Kamis (20/7/23), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kandas dua gim langsung dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor akhir 16-21 dan 17-21.

Kekalahan di Korea Open 2023 ini memperpanjang catatan buruk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tidak pernah menang dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong di 11 kali pertemuan.

Hasil di Korea Open 2023 ini juga sekaligus memutus mimpi Praveen/Melati untuk menggapai gelar perdana di musim ini.

Diketahui sejak comebacknya mereka di musim ini usai Praveen Jordan melakukan operasi pinggang, capaian terbaiknya runner-up Spain Masters 2023.

Melati Daeva Oktavianti di instagramnya pada Sabtu (22/7/23) mengunggah status menyentuh tentang kebersamaannya dengan tim PB Djarum lainnya, yakni Praveen Jordan, Dejan Ferdinansyah, Gloria Widjaja, dan pelatih Vita Marissa.

Melati Daeva Oktavianti menulis status pilu nan misterius,  “TEAM.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝓜𝓮𝓵𝓪𝓽𝓲 𝓓𝓪𝓮𝓿𝓪 𝓞𝓴𝓽𝓪𝓿𝓲𝓪𝓷𝓽𝓲 (@melatidaeva)

Unggahan pebulutangkis binaan PB Djarum tersebut langsung banjir sorotan netizen. Apalagi Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja juga kompak kandas di babak 16 besar Korea Open 2023.

Netizen cenderung memberikan semangat untuk Melati Daeva Oktavianti dan kawan-kawan agar bisa bangkit usai kandas di Korea Open 2023.