Jogetan Rankireddy/Shetty yang Bikin BL 'Naik Darah' Usai Hajar Fajar/Rian di Korea Open

Senin, 24 Juli 2023 11:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Badminton Lovers (BL) merasa kesal saat melihat jogetan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty usai mengalahkan Fajar/Rian di Korea Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Badminton Lovers (BL) merasa kesal saat melihat jogetan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty usai mengalahkan Fajar/Rian di Korea Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM Badminton Lovers (BL) merasa kesal saat melihat jogetan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Korea Open 2023.

Kekesalan ini ditunjukkan oleh para BL usai melihat video Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty tengah melakukan selebrasi setelah menjadi juara di Korea Open 2023 yang viral di media sosial.

Ya, Rankireddy/Shetty baru saja meraih gelar juara usai mengalahkan Fajar/Rian dengan skor 17-21, 21-13 dan 21-14 di final ajang BWF Super 500 tersebut, Minggu (23/7/23).

Berhasil kembali mengalahkan Fajar/Rian yang merupakan unggulan pertama, dan meraih gelar ketiganya pada musim ini pun langsung membuat pasangan India itu girang bukan main.

Yakni dengan melakukan selebrasi berjoget tarian lagu K-Pop ‘Oppa Gangnam Style’ di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea Selatan.

Setelah berjoget, pasangan yang kini duduk di peringkat kedua pada ranking BWF itu pun langsung bertepuk tangan dan menunjukkan gestur berterima kasih kepada para penonton.

Namun siapa sangka selebrasi joget yang ditunjukkan oleh Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, usai mengalahkan Fajar/Rian ternyata membuat BL Indonesia merasa kesal.

BL mendadak ‘naik darah’ lantaran Rankireddy/Shetty menjegal Fajar/Rian dalam perburuannya mengulangi kenangan manis di ajang ini.

Sebagai informasi, Fajar/Rian sendiri sebelumnya berhasil meraih gelar juara pada edisi Korea Open 2019 lalu.

Namun kini Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal meraih gelar juara, sehingga membuat Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty merasa kesal saat melihat rival selebrasi di Korea Open 2023.