5 Pebulutangkis Cantik Indonesia Bergaya Tomboi, Sering Dikira Laki-laki

Rabu, 26 Juli 2023 18:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Indonesia Open 2023 usai menang atas wakil Jerman, Linda Elfer/Isabel Lohau, Rabu Rabu (14/06/23). (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Indonesia Open 2023 usai menang atas wakil Jerman, Linda Elfer/Isabel Lohau, Rabu Rabu (14/06/23). (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Bulutangkis merupakan cabang olahraga yang digemari di Indonesia. Karenanya, segala hal terkait olahraga tepok bulu pasti menarik perhatian, termasuk penampilan para atlet. 

Adapun salah satu hal yang mencuri perhatian adalah gaya rambut pebulutangkis. Lalu juga gaya berpakaian yang bisa jadi inspirasi.  

INDOSPORT memilih lima atlet cantik yang gayanya cukup nyentrik karena bisa disebut ganteng dan cantik. 

Lantas siapa saja pebulutangkis yang bergaya tomboy tapi tetap cantik di lapangan, berikut ulasannya. 

Siti Fadia

Atlet 22 tahun ini tampil manis dengan potongan rambut pendek, apalagi ditambah senyumannya. Tapi, dia kerap 'diledek' tampan oleh para penggemar, bahkan rekannya di PBSI, Lisa Ayu Kusumawati. 

Oleh para penggemar, Siti Fadia juga kerap dipanggil bayi, seperti yang sering terlihat di kolom komentar akun Instagramnya. 

Meski tampil dengan rambut pendek, pesona Siti Fadia tetap terlihat anggun. Tidak heran dia juga dapat endorse dari produk kecantikan. 

Soal prestasi, atlet asal Bogor, Jawa Barat ini juga cukup bagus. Dia juara SEA Games 2023 bersama Apriyani Rahayu di nomor ganda putri. Siti juga pernah meraih medali emas Kejuaraan Asia Junior 2017. 

Di ganda putri, Siti juga naik podium pertama di Indonesia Masters 2019 bersama Ribka Sugiarto, lalu Malaysia Open 2022 bersama Apriyani Rahayu dan Singapura Open 2022 juga dengan Apriyani Rahayu.  

Saat ini, dia menempati peringkat 11 BWF di ganda putri, berpasangan dengan Apriyani Rahayu.