Hajar Apriyani/Fadia di Japan Open, Chiharu Shida Kirim Hadiah ‘Sogokan’

Kamis, 27 Juli 2023 10:24 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Bintang bulutangkis ganda putri, Chiharu Shida, kirim hadiah usai kalahkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Japan Open 2023. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis ganda putri, Chiharu Shida, kirim hadiah usai kalahkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis ganda putri, Chiharu Shida, kirim hadiah usai kalahkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Japan Open 2023.

Seperti diketahui, ganda putri nomor satu Indonesia yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus kubur impian di Japan Open usai terhenti di babak 32 besar.

Ganda putri peringkat 12 di ranking BWF itu harus mengakui keunggulan Nami Matsuyama/Chiharu Shida dalam tiga gim dengan skor 12-21, 21-16, 13-21.

Sementara itu, usai terhenti di babak pertama, Apriyani/Fadia malah mendapat hadiah berupa makanan ringan dari pemain ganda putri yang mengalahkannya yakni Chiharu Shida.

Sebagaimana dilansir dari unggahan Instagram Story Apriyani Rahayu, bintang bulutangkis ganda putri itu mengirimkan sejumlah makanan khas Jepang.

© instagram @r.apriyanig
Chiharu Shida memberi bingkisan untuk Apriyani Rahayu di Japan Open 2023. Copyright: instagram @r.apriyanigChiharu Shida memberi bingkisan untuk Apriyani Rahayu di Japan Open 2023.

“Terima kasih,” tulis Apriyai Rahayu sambil menandai akun Instagram Chiharu Shida.

Sekadar informasi, pertemuan di Japan Open kali ini menjadi kali ketiga kedua pasangan ini bersua dan berhasil mengemas masing-masing satu kemenangan.

Pertemuan perdana Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida terjadi di Malaysia Open 2022 di mana ganda Indonesia ini berhasil unggul.

Sementara di pertemuan kedua, Apriyani/Fadia kena revans Matsuyama/Shida di Denmark Open 2022 dan terhenti di babak perempat final.

Oleh sebab itu, kekalahan di Japan Open kali ini memperpanjang rekor buruk kekalahan Apriyani/Fadia dari ganda putri Jepang yang menduduki peringkat 7 di ranking BWF itu.