Viktor Axelsen Bagikan Kondisi Menyedihkan, Jonatan Christie Full Senyum?

Jumat, 28 Juli 2023 13:21 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Bintang bulutangkis tunggal putra, Viktor Axelsen, bagikan kondisi menyedihkan yang bisa menjadi kesempatan Jonatan Christie di Japan Open 2023. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Bintang bulutangkis tunggal putra, Viktor Axelsen, bagikan kondisi menyedihkan yang bisa menjadi kesempatan Jonatan Christie di Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis tunggal putra, Viktor Axelsen, bagikan kondisi menyedihkan yang bisa menjadi kesempatan Jonatan Christie di Japan Open 2023.

Para pebulutangkis papan atas dunia saat ini tengah berlaga di babak perempat final Japan Open yang dihelat di Yoyogi Gymnasium, Tokyo tersebut.

Salah satunya adalah tunggal putra peringkat satu di ranking BWF yakni Viktor Axelsen yang berhasil tembus perempat final usai mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Tunggal putra asal Denmark itu berhasil mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo dengan skor 19-21, 10-21 dan akan menghadapi HS Prannoy di perempat final.

Namun, usai berlaga di babak 16 besar, Axelsen membagikan kondisi menyedihkan kakinya usai berlaga di 16 besar sebagaimana dalam unggahan di akun Twitter-nya.

Bulutangkis memakan korban,” tulis Axelsen dalam cuitan di akun Twitter-nya tersebut.

Tentu kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh tunggal putra lainnya yang berlaga di Japan Open. Salah satunya adalah wakil Indonesia, Jonatan Christie.

Axelsen dan Jonatan Christie sendiri memiliki peluang untuk bertemu di babak final jika kedua tunggal putra tersebut mulus di Japan Open 2023.

Jonatan sendiri menghadapi ujian berat dengan melawan Kunlavut Vitidsarn di perempat final di mana ia memiliki potensi untuk meraih kemenangan.

Meski harus menelan kekalahan di pertemuan sebelumnya, Jonatan dapat memanfaatkan kondisi Kunlavut yang sempat dibekap cedera di beberapa turnamen sebelumnya.