Oma Gill Prediksi Nasib Gregoria Mariska di Kejuaraan Dunia Usai Tampil Apik di Japan Open 2023

Minggu, 30 Juli 2023 09:59 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Komentator BWF, Gillian Clark (Oma Gill) memprediksi nasib cerah Gregoria Mariska jelang Kejuaraan Dunia usai tampil herok di Japan Open 2023. Copyright: © PBSI
Komentator BWF, Gillian Clark (Oma Gill) memprediksi nasib cerah Gregoria Mariska jelang Kejuaraan Dunia usai tampil herok di Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Komentator BWF, Gillian Clark (Oma Gill) memprediksi nasib cerah Gregoria Mariska jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis usai tampil herok di Japan Open 2023.

Gregoria Mariska berhasil mencuri perhatian usai melaju ke babak semifinal turnamen bulutangkis, Japan Open 2023, yang berlangsung pada Sabtu (30/07/23) lalu.

Tunggal putri andalan Indonesia itu menuai atensi usai mengalahkan pebulutangkis peringkat satu di ranking BWF yakni Akane Yamaguchi di perempat final.

Penampilan heroik Gregoria lantas menjadi sorotan legenda bulutangkis yang saat ini menjadi komentator BWF yakni Gillian Clark atau Oma Gill.

Melansir cuitan di akun Twitter pribadinya, Oma Gill memberikan apresiasi kepada Gregoria dan memprediksi nasibnya jelang tampil di Kejuaraan Dunia 2023.

“Gregoria tampil sangat baik minggu ini di Japan Open dan dia berkembang sepanjang waktu. Saya sangat menantikan penampilannya di masa depan,” tulis legenda asal Inggris itu.

“Sehat-sehat terus Gregoria, saya tidak sabar melihat penampilanmu yang memukau di Copenhagen untuk Kejuaraan Dunia 2023,” pungkas Gillian Clark.

Sekadar informasi, langkah Gregoria Mariska dihadang tunggal putri China, He Bingjiao di babak semfinal melalui rubber set dengan skor 21-13, 19-21, 9-21.

Sementara itu, Gregoria sendiri akan menghadapi turnamen selanjutnya yakni Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 yang bakal digelar di Copenhagen, Denmark.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis sendiri menjadi ajang bulutangkis yang bakal diikuti oleh pebulutangkis papan atas dunia pada 21 hingga 27 Agustus 2023 mendatang.