Dialog Kocak Axelsen-Jojo Sebelum Naik Podium Japan Open versi Badminton Lovers

Senin, 31 Juli 2023 15:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tersebar dialog antara kedua pemain bulutangkis, Viktor Axelsen dan Jonatan Christie, usai final Japan Open 2023 versi Badminton Lovers. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tersebar dialog antara kedua pemain bulutangkis, Viktor Axelsen dan Jonatan Christie, usai final Japan Open 2023 versi Badminton Lovers. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Tersebar dialog antara kedua pemain bulutangkis, Viktor Axelsen dan Jonatan Christie, usai final Japan Open 2023 versi Badminton Lovers.

Viktor Axelsen menghadapi Jonatan Christie dalam partai puncak Japan Open 2023, yang berlangsung di Yoyogi First Gymnasium, Minggu (30/7/23).

Dalam pertandingan final Japan Open tersebut, Viktor Axelsen berhasil menang atas Jonatan Christie melalui dua gim langsung.

Bahkan, Axelsen memenangkan pertandingan melawan pemain bulutangkis tunggal putra andalan Indonesia tersebut dengan skor telak, 21-7 dan 21-18.

Selain itu, Viktor Axelsen mengalahkan pebulutangkis yang kerap dipanggil Jojo itu dengan waktu yang tidak lama, yakni 45 menit.

Dengan demikian, Viktor Axelsen berhasil meraih gelar juara dalam gelaran Japan Open 2023. Sedangkan, Jonatan Christie harus puas menjadi runner-up.

Sebelum prosesi penyerahan penghargaan, Viktor Axelsen dan Jonatan Christie kedapatan berbincang-bincang serius.

Keduanya diyakini membicarakan soal pertandingan final Japan Open 2023 yang baru saja dilakoni. Terbukti, Axelsen dan Jojo tampak memperagakan tentang teknik bermain bulutangkis.

Viktor Axelsen dan Jonatan Christie juga tidak jarang memperlihatkan ekspresi senyum ketika disorot kamera. Sehingga, diprediksi kedua pebulutangkis melakukan obrolan lucu.

Bahkan, ada Badminton Lovers yang membuat versi sendiri terkait dengan dialog kocak antara Viktor Axelsen dan Jonatan Christie di final Japan Open 2023.