Rafael Nadal Liburan Bareng Istri Anak Ditemani Pemandangan Alam yang Tak Biasa

Senin, 31 Juli 2023 22:43 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Clive Brunskill/Getty Images
Rafael Nadal belum lama ini terlihat berlibur bersama keluarganya. Foto: Clive Brunskill/Getty Images. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Rafael Nadal belum lama ini terlihat berlibur bersama keluarganya. Foto: Clive Brunskill/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Petenis Spanyol, Rafael Nadal, memilih menghabiskan masa-masa pemulihannya dengan berlibur bersama keluarga tercinta.

Seperti diketahui, Rafael Nadal belakangan memang sedang dilanda masalah kebugaran, yang pada akhirnya membuat ia harus absen di banyak turnamen.

Bahkan, dengan status Raja Tanah Liat yang disandangnya, ia harus mengikhlaskan tiket bermain di French Open 2023 karena kondisinya yang tidak fit.

Ayah satu anak tersebut sama sekali belum main menunjukkan taji pada 2023 ini dan memutuskan mundur dari ajang Australian Open 2023.

Selain itu, ia dikabarkan tidak akan berpartisipasi di ATP Tour sepanjang tahun 2023 dan entah akapan akan kembali ke lapangan.

Di tengah hari-harinya yang jauh dari turnamen, Rafael Nadal memutuskan berlibur bersama istri dan anaknya.

Momen kebersamaan keluarga kecil ini pun terekam dalam sebuah foto cantik yang diunggah petenis kawak tersebut di Instagram-nya.

Tidak menulis caption panjang lebar, ia hanya mengetik dua patah kata yakni vacaciones dan holidays. Dalam foto tersebut, Rafael Nadal terlihat sedang menggendong anaknya.

Hamparan air biru terlihat membentang di hadapannya, dihiasi tebing-tebing bebatuan yang tidak kalah indah di sebelah kanan dan kiri.

Rafa bersama sang istri yakni Xisca Perello, beserta buah hati mereka pun nampak begitu menikmati pemandangan meski hanya gambaran punggung yang terlihat.