Apriyani/Fadia Dirujak Netizen Usai Kandas di Australian Open 2023

Jumat, 4 Agustus 2023 02:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dirujak netizen seusai kandas di Australian Open 2023. Copyright: © PBSI
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dirujak netizen seusai kandas di Australian Open 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dirujak netizen seusai kandas di Australian Open 2023.

Sebagaimana diketahui, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tumbang di tangan wakil Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, dengan skor 19-21, 21-23, di babak 16 besar Australian Open 2023.

Alhasil, Apriyani/Fadia dirujak oleh netizen seusai kandas di Australian Open 2023 sebagaimana dapat dilihat di Instagram badminton.ina.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kepada gold medal Olympic Apriyani Rahayu, set 2 sering banget sumbang poin ke lawan, bola out smash ga tembus malah jadi boomerang, tambah dr 20-18 ke 20-20 itu error dr apri 2 2nya astaga speechless banget,” tulis @perdanarica***.

“Sumpah bukan mo ngehujat ya, tapi ini isi hati BL yg tersakiti wkak. Kenapa tidak ada perkembangan sii,” tulis @khairunnisa_su***.

“Apri makin parahhh sumpahh. Lu di pelatnas latihan apa ga sih???? Kok makin hancurrr ... kebanyakan gaya tatooan. Prestasi makin merosott,” tulis @retnowulan***.

“Kalau Korea pasti udah langsung dipisah nih. Contohnya Lee Soo He udah gonta ganti pasangan. Mungkin krn sama" pemain belakang jadi agak susah tidak ada yg ngatur permainan,” tulis @mr.316***.

Apriyani/Fadia sudah mengikuti 11 turnamen pada 2023 ini yang mana pencapaian tertinggi pasangan ganda putri itu adalah di semifinal Swiss Open dan Malaysia Open.

Hanya saja, langkah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terhenti di dua semifinal tersebut karena harus retired.

Jika memang Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tidak ada kemajuan, mungkin saja keduanya bisa dipisah dan dipasangkan dengan yang lain sebagaimana disampaikan oleh Greysia Polii.