Bahasa Misterius Prannoy ke Satwiksairaj Rankireddy Jelang Lawan Ginting Bikin Penasaran Netizen

Jumat, 4 Agustus 2023 12:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis India, Prannoy HS mengirim pesan misterius kepada rekannya Satwiksairaj Rankireddy jelang menghadapi Anthony Sinisuka Ginting di Australia Open. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis India, Prannoy HS mengirim pesan misterius kepada rekannya Satwiksairaj Rankireddy jelang menghadapi Anthony Sinisuka Ginting di Australia Open.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis India, Prannoy HS mengirim pesan misterius kepada rekannya Satwiksairaj Rankireddy jelang menghadapi Anthony Sinisuka Ginting di Australia Open 2023.

Anthony Sinisuka Ginting akan ditantang Prannoy HS di babak perempat final turnamen bulutangkis Australia Open 2023 yang akan berlangsung di State Sports Center, Sydney, Jumat (04/08/23).

Jelang pertandingan tersebut, Prannoy menjadi sorotan setelah pesannya kepada Satwiksairaj dengan bahasa Hindhi atau India viral di dunia maya.

Prannoy mengomentari cuitan Satwiksairaj Rankireddy yang memberi tahu fans bahwa dirinya dalam mode on fire menjalani turnamen Super 500 kali ini.

Pebulutangkis 31 tahun itu menulis pesan “Tagedeee le.

Pesan tersebut sekilas memang terkesan hanya balasan candaan untuk Satwijsairaj namun Badminton Lovers tetap penasaran di buatnya.

Beberapa Badminton Lovers dari India mencoba menerjemahkan pesan tersebut. Awak INDOSPORT menelusuri pesan tersebut terkait dengan film blockbuster India pada 2021 berjudul ‘Pushpa’.

Dalam film tersebut terdapat salah satu dialog Allu Arjun yang jadi pemeran utama di film tersebut menyebutkan kata “Thaggede Le.”

Thaggedhe le dalam bahasa Inggris artinya “I will not bow down now”, atau dalam bahasa Indonesia bermakna “Saya tidak  mudah menyerah sekarang.”

Tak pelak, pesan tersebut seperti menyiratkan psywar dari Prannoy untuk Anthony Ginting jelang pertemuan mereka di perempat final Australia Open 2023.