Link Live Streaming Australia Open 2023: Pramudya/Yeremia Ditantang Eks No 1 Dunia

Jumat, 4 Agustus 2023 07:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Link live streaming babak perempat final besar Australia Open 2023, Jumat (04/08/23). (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Link live streaming babak perempat final besar Australia Open 2023, Jumat (04/08/23). (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming babak perempat final besar Australia Open 2023, Jumat (04/08/23), menyajikan duel sengit antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)

Gelaran turnamen bulutangkis level super 500 yakni Australia Open berlanjut di babak perempat final hari ini yang akan dimulai pukul 12.00 WIB.

Indonesia hanya mampu meloloskan empat wakilnya ke babak 8 besar dari 14 wakil yang berjuang di babak sebelumnya.

Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari  akan jadi wakil Indonesia pertama yang tampil hari ini. Mereka akan menghadapi wakil China, Cheng Xing/Chen Fang-hui.

Selanjutnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang akan menantang mantan ganda putra nomor 1 dunia dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Ini akan menjadi pertemuan kelima bagi kedua pasangan tersebut. Secara head to head Pramudya/Yeremia hanya menang sekali di ajang Badminton Asia Championships 2022.

Pertemuan terakhir Pramudya/Yeremia dengan Hoki/Kobayashi terjadi di ajang Korea Open 2023 yang berujung kekalahan wakil Merah Putih.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting yang berstatus unggulan 1 akan menghadapi lawan berat dari India, yakni Prannoy HS.

Head to head Ginting dengan Prannoy sama kuat 2-2. Meski Ginting menang di pertemuan terakhir di All England, tetapi harus tetap mewaspadai Prannoy yang pernah mengalahkan Viktor Axelsen.

Laga dilanjutkan dengan duel ganda putra no. 1 dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan wakil Korea Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Fajar/Rian masih unggul 3-2 atas Kang/Seo secara head to head dengan pertemuan terakhir dimenangkan Fajar/Rian di ajang Korea Open 2023.

Perjuangan 4 wakil Indonesia di babak perempat final Australia Open 2023 hari ini bisa kalian saksikan melalui siaran langsung tv INews dan bisa diakses di berita ini: