Bocoran Skuat Jepang di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023: Tanpa Kento Momota

Minggu, 6 Agustus 2023 14:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Skuat Jepang akan menurunkan pebulutangkis andalannya, namun kali ini tanpa Kento Momota di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Skuat Jepang akan menurunkan pebulutangkis andalannya, namun kali ini tanpa Kento Momota di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

INDOSPORT.COM – Skuat Jepang akan menurunkan pebulutangkis andalannya, namun kali ini tanpa Kento Momota di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

BWF sendiri telah merilis M&Q Report Versi 1 pada 4 Agustus 2023 kemarin, yang berisikan sejumlah nama atlet yang bakal berpartisipasi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 sendiri berlangsung pada 21-27 Agustus mendatang di Copenhagen, Denmark.

Jepang, yang dikenal sebagai salah satu negara bulutangkis tentu akan mengirimkan para pebulutangkis andalannya.

Namun sayangnya, tidak ada nama Kento Momota dalam daftar tersebut, dan hanya akan menurunkan tiga pemainnya di tunggal putra.

Yakni Kodai Naraoka, Kenta Nishimoto dan satu lagi ialah Kanta Tsuneyama yang siap berjuang di nomor tunggal putra.

Lalu tentu saja Jepang akan diperkuat pemain andalannya yakni Akane Yamaguchi dan Nozomi Okuhara di tunggal putri.

Sedangkan di ganda putra ada Takuro Hoki/Yugo Kobayashi serta Akira Koga/Taichi Saito. Pada ganda putri ada Nami Matsuyama/Chiharu Shida, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dan satu lagi ialah Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.

Sedangkan diganda campuran ada Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, Hiroki Midorikawa/Natsu Saito.

Namun M&Q Report Versi 1 ini bisa saja berubah karena BWF akan terus memberikan updatenya. Berikut bocoran skuat Jepang di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023: