BWF Kepergok Pasang Foto Kevin Sanjaya di Poster Drawing Kejuaraan Dunia 2023

Kamis, 10 Agustus 2023 16:57 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kepergok memasang foto Kevin Sanjaya di poster drawing Kejuaraan Dunia 2023. Copyright: © PBSI
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kepergok memasang foto Kevin Sanjaya di poster drawing Kejuaraan Dunia 2023.

INDOSPORT.COM – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kepergok memasang foto Kevin Sanjaya di poster drawing Kejuaraan Dunia 2023.

Kejuaraan Dunia 2023 atau BWF World Championships 2023 telah melangsungkan draw ceremony yang dihelat pada Kamis (10/08/23) pukul 14.00 WIB.

Pagelaran akbar bulutangkis tersebut akan menjadi ajang aksi para pebulutangkis papan atas dunia untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.

Namun, belum lama ini BWF membuat heboh badminton lovers dengan memajang foto Kevin Sanjaya di poster draw ceremony yang digelar di Malaysia.

Melansir unggahan dari akun Instagram resmi BWF, terdapat lima pebulutangkis papan atas dunia yang tampil di poster draw ceremony Kejuaraan Dunia 2023.

Dalam unggahan tersebut, ada Kevin Sanjaya, Viktor Axelsen, Yuta Watanabe, Tai Tzu Ying dan Lee So-hee yang tampil di poster tersebut.

Sebagai informasi, Kevin Sanjaya sendiri tak tampil di Kejuaraan Dunia usai Marcus Gideon diterpa cedera di bagian tumit yang mengharuskannya absen panjang.

Dengan ini, Kevin mendapatkan pasangan baru yakni Rahmat Hidayat yang diprediksi memulai laga debutnya pada November mendatang di Korea Masters 2023.

Sementara itu, di Kejuaraan Dunia sendiri, Indonesia mengirimkan wakil andalannya di ganda putra seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada edisi 2022, ganda putra melalui Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju hingga babak final meski harus mengakui keunggulan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di final.