Terungkap Peran Hendra Setiawan yang Bikin Rankireddy/Shetty Jadi Monster Ganda Putra

Kamis, 10 Agustus 2023 12:31 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ada peran Hendra Setiawan yang membuat pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, makin jadi ancaman ganda putra di turnamen bulutangkis. Copyright: © PBSI
Ada peran Hendra Setiawan yang membuat pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, makin jadi ancaman ganda putra di turnamen bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Ada peran Hendra Setiawan yang membuat pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, makin jadi ancaman di turnamen bulutangkis.

Ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty tak henti-hentinya menuai atensi dari badminton lovers dalam beberapa turnamen terakhir.

Bagaimana tidak, pasangan India tersebut berhasil menyabet gelar juara di empat turnamen musim 2023 seperti Indonesia Open hingga Kejuaraan Asia.

Hasil ini sekaligus mendongkrak peringkat mereka yang saat ini menduduki posisi ke-2 di ranking BWF di bawah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Menariknya, belum lama ini beredar video lawas yang memperlihatkan Chirag Shetty berpasangan dengan Hendra Setiawan di ajang Premier Badminton League 2020 di India.

Melansir unggahan dari akun Twitter @BadmintonLive1, cuplikan video yang memperlihatkan Hendra Setiawan berpasangan dengan Chirag Shetty kembali viral.

Hendra/Shetty,” tulis akun penggemar bulutangkis tersebut sambil membubuhkan emoji tertawa.

Sebagai informasi, di ajang Premier Badminton League 2020, Hendra Setiawan membela klub Pune 7 Aces dan berhasil melaju hingga final.

Sayangnya, langkah Pune 7 Aces untuk meraih gelar juara harus sirna usai dikalahkan Bengaluru Raptors dengan skor tipis 3-2 di Premier Badminton League 2020.

Oleh sebab itu, beberapa badminton lovers menyebut kedigdayaan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty salah satunya buah dari pengalaman bermain bersama pemain senior selevel Hendra Setiawan,.