Hendra Setiawan Dirangkul Orang Terkaya di Indonesia, Sponsor Seumur Hidup?

Jumat, 11 Agustus 2023 12:08 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Bintang bulutangkis ganda putra, Hendra Setiawan, dirangkul orang terkaya di Indonesia yakni Low Tuck Kwong. Bisa jadi sponsor seumur hidup? Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis ganda putra, Hendra Setiawan, dirangkul orang terkaya di Indonesia yakni Low Tuck Kwong. Bisa jadi sponsor seumur hidup?

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis ganda putra, Hendra Setiawan, dirangkul orang terkaya di Indonesia yakni Low Tuck Kwong. Bisa jadi sponsor seumur hidup?

Seperti diketahui, ganda putra veteran Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih menjadi sorotan penggemar bulutangkis karena performanya yang masih tampil gemilang.

Pada 2023 saja, pasangan yang akrab disapa The Daddies itu masih bisa keluar sebagai runner-up di All England usai dikalahkan Fajar/Rian di final.

Capaian positif Ahsan/Hendra lantas menjadi sorotan banyak pihak termasuk salah satu orang terkaya di Indonesia yakni Low Tuck Kwong.

Melansir unggahan di Instagram pribadi Hendra Setiawan, penggawa ganda putra Indonesia itu tampak berfoto dengan Low Tuck Kwong bersama Tontowi Ahmad.

Momen pertemuan Hendra dan Tontowi dengan Low Tuck Kwong sendiri terjadi di ajang Kejuaraan bulutangkis Bayan Open 2023 yang dihelat di Balikpapan.

Bersama dengan Dato Low Tuck Kwong,” tulis Hendra Setiawan dalam unggahan di Intagram-nya.

Sebagai informasi, Low Tuck Kwong sendiri merupakan pengusaha Indonesia kelahiran Singapura yang menjadi pendiri Bayan Group yang bergerak di sektor batu bara.

Tuck Kwong sendiri menjadi orang terkaya nomor dua Indonesia menurut Forbes pada 2022 lalu dengan total kekayaan 25,2 miliar dolar AS atau setara Rp383 triliun.

Sehingga, dalam unggahan tersebut, banyak penggemar bulutangkis Indonesia yang meminta Tuck Kwong menjadi sponsor Hendra Setiawan.