Bahas Skandal Cinta Segitiga China, Andrei Adistia Disindir soal Maria Febe vs Lindaweni

Sabtu, 12 Agustus 2023 05:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Dok Pribadi Maria Febe
Pasangan eks pebulutangkis nasional, Maria Febe dan Andrei Adistia. Copyright: © Dok Pribadi Maria Febe
Pasangan eks pebulutangkis nasional, Maria Febe dan Andrei Adistia.

INDOSPORT.COM - Saat asik membahas skandal cinta segitiga pebulu tangkis asal China, Andrei Adistia malah disindir soal konflik antara Maria Febe dan Lindaweni.

Andrei Adistia merupakan mantan atlet nasional yang saat ini berkarier sebagai host bulutangkis di program Youtube PB INA, bagian dari kanal Jebreeet Media Team.

Pada konten terkini PB INA, Andrei Adistia membahas kumpulan skandal bulutangkis dunia, mulai dari huru-hara di Olimpiade 2012 hingga cinta segitiga pemain China.

Kisah cinta segitiga pebulu tangkis China menyeret nama Zhang Nan dan Zhao Yunlei. Mereka adalah pasangan ganda campuran, tetapi juga berpacaran di luar lapangan.

Zhao Yunlei juga bermain rangkap di sektor ganda putri dan berpasangan dengan Tian Qing. Salah satu prestasi terbaik mereka adalah meraih medali emas Olimpiade 2012.

Namun saat Zhao Yunlei/Tian Qing lolos ke Olimpiade 2016, mereka pun memutuskan mundur. Tercium skandal antara pasangan ganda putri ini, dan melibatkan Zhang Nan.

Zhang Nan/Zhao Yunlei masih bertanding di Olimpiade 2016 dan meraih perunggu, tapi setelah itu Yunlei mengonfirmasi bahwa ia sudah putus hubungan dengan Zhang Nan.

Beredar kabar jika Zhang Nan selingkuh dengan Tian Qing, sehingga membuat Zhao Yunlei patah hati. Seiring waktu, keduanya bahkan memutuskan untuk menikah.

"Zhang Nan dan Zhao Yun Lei, pasangan luar dalam, partneran juga, pacaran juga. Ini terlibat skandal cinta segitiga," ungkap Andrei Adistia di kanal PB INA.

"Tian Qing ini partner-nya Zhao Yun Lei (ganda putri), Zhang Nan pacaran sama Zhao Yun Lei. Zhang Nan selingkuhnya sama Tian Qing. Lucu kan kayak gitu."