In-depth

Ada Indonesia, 6 Atlet Berparas Bidadari Ramaikan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023

Jumat, 18 Agustus 2023 19:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© _thethtarthuzar_
BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 diramaikan dengan atlet berparas bidadari yang siap memanjakan mata para penggemar. Copyright: © _thethtarthuzar_
BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 diramaikan dengan atlet berparas bidadari yang siap memanjakan mata para penggemar.

INDOSPORT.COM – BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 diramaikan dengan atlet berparas bidadari yang siap memanjakan mata para penggemar.

Mereka di antaranya adalah Chiharu Shida, Thet Htar Thuzar, Huang Yaqiong, Gronya Somerville, Chae Yu-jung, dan Gregoria Mariska.

Pesona mereka tentunya tak sekadar karena parasnya yang bak bidadari, namun juga prestasi menjanjikan hingga berpeluang menyabet medali Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

1. Chiharu Shida (Jepang)

Chiharu Shida menjadi atlet putri pertama berparas bak bidadari yang akan meramaikan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 di Copenhagen Denmark pada 21 sampai 27 Agustus mendatang.

Pesona rambut pendek, kulit putih mulus, rahang yang tegas dan tatapan yang tajam, menjadi alasan yang wajar seorang Chiharu Shida begitu diidolakan.

Seiring dengan kecantikannya, prestasi Chiharu Shida pun menambah pesona mengapa sosoknya begitu menjadi idola di kalangan Badminton Lovers.

Saat ini saja, dia dan pasangannya di ganda putri, Nami Matsuyama, menghuni peringkat tujuh dunia, dan tentunya sangat punya kans merebut medali Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Apalagi Nami Matsuyama/Chiharu Shida tentu akan berjuang mati-matian dalam misi menggapai medali pertamanya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

2. Thet Htar Thuzar (Myanmar)

Lahir dengan kecantikan yang khas, Thet Htar Thuzar dari Myanmar begitu menyihir penggemarnya ketika terjun menjadi pebulutangkis.

Apalagi di kalangan penggemarnya dia dikenal sebagai pejuang mengingat belum banyak atlet bulutangkis top yang berasal dari Myanmar.

Meskipun prestasinya belum menembus papan atas dunia, perjuangan dan kharismatiknya Thet Htar Thuzar menjadi pesona sendiri dari sosok atlet kelahiran 15 Maret 1999 itu.

Hal yang wajar jika rival Gregoria Mariska itu menjadi salah satu atlet yang paling dinanti penampilannya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 mendatang.

3. Huang Yaqiong (China)

Seperti Chiharu Shida dan Thet Htar Thuzar, sosok Huang Yaqiong dari China layak masuk deretan atlet dengan paras bak bidadari yang ramaikan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Dengan senyuman manis dan mata besarnya, Huang Yaqiong wajar kerap kali dijuluki ratunya bulutangkis karena cantik paras hingga prestasinya.

Saat ini saja, dia dan Zheng Siwei menjadi ganda campuran nomor satu dunia dengan sederet pencapaian, termasuk tiga emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Bukan tidak mungkin keperkasaan Zheng Siwei/Huang Yaqiong itu akan kembali mengancam Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 mendatang.