Atlet Malaysia Naik Darah Dikerjai BWF Jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023

Sabtu, 19 Agustus 2023 15:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© badmintonwarehouse
Pebulutangkis Malaysia, Shevon Jemie Lai. Copyright: © badmintonwarehouse
Pebulutangkis Malaysia, Shevon Jemie Lai.

INDOSPORT.COM – Kritik keras disampaikan pemain bulutangkis Malaysia, Shevon Jemie Lai usai merasa dikerjai panitia jelang Kejuaraan Dunia BWF 2023.

Jelang kejuaraan dunia bulutangkis pada hari Senin (21/08/23), beberapa atlet sudah tiba di Kopenhagen, Denmark.

Salah satu atlet yang sudah tiba adalah pemain asal Malaysia, Shevon Jemie Lai yang bermain di sektor ganda campuran.

Shevon Jemie Lai sendiri merupakan pasangan dari Goh Soon Huat yang memang menjadi salah satu pemain unggulan di ganda campuran.

Belakangan, kritik kemudian datang dari pemain yang satu ini, mengingat BWF seharusnya sudah siap dengan kedatangan atlet.

Dalam kutipan dari Instagram story Shevon Jemie Lai pada hari Jumat (18/08/23), salah satu yang dikeluhkan adalah soal transportasi dan penjemputan atlet.

“Salah satu hal yang ingin saya tanyakan adalah nomor-nomor yang bisa saya hubungi. Semuanya merepotkan dan saya harus bertanya ke banyak orang,” tulis Shevon Lai.

“Sejujurnya, ini sungguh hal yang menyebalkan untuk sebuah event besar. Saya tak meminta dilayani Bagai ratu, tetapi sebaiknya BWF atau hotel yang akan ditempati sadar.”

“Ini sungguh cara yang menyebalkan dari penyelenggara turnamen dan kami harus menunggu sejam kemarin,” imbuh Shevon Lai Jemie

Menilik hal tersebut, pemain ganda campuran Malaysia, Shevon Jemie Lai kemudian berujar bahwa penyelenggara kemudian tak memberikan pelayanan yang baik.