Drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023: Ganda Putra Untung, Jojo vs Lee Zii Jia

Minggu, 20 Agustus 2023 12:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023, di mana ganda putra Indonesia untung dan Jonatan Christie vs Lee Zii Jia di babak pertama.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 akan segera berlangsung pada Senin (21/08/23) hingga Minggu (27/08/23) di Kopenhagen, Denmark.

Indonesia sendiri mengirimkan 14 wakil terbaiknya di semua sektor, yang siap memperebutkan gelar juara di ajang bergengsi ini.

Berdasarkan hasil drawing BWF, sejumlah wakil Indonesia ada yang akan langsung berhadapan dengan lawan sengit di babak pertama.

Contohnya saja Jonatan Christie selaku unggulan kelima, harus bersua dengan jagoan asal Malaysia yakni Lee Zii Jia.

Namun ada sejumlah pebulutangkis Indonesia lainnya yang untung karena mendapatkan undian bye di babak pertama.

Contohnya saja semua wakil ganda putra yakni Fajar/Rian, Ahsan/Hendra, Leo/Daniel dan Bagas/Fikri diuntungkan dengan langsung lolos ke babak kedua karena mendapatkan undian bye.

Pada babak kedua pun beberapa dari mereka masih diuntungkan karena akan melawan para pemain non unggulan.

Meski demikian, perjuangan mereka juga tidak akan mudah karena rata-rata di babak ketiga mulai berhadapan dengan para favorit.

Untuk lebih lengkapnya, berikut drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 di babak pertama: