Sosok Ini Digadang-Gadang Yuni Kartika Jadi Ketum Baru PBSI

Selasa, 22 Agustus 2023 22:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Jenderal TNI Dudung Abdurachman. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM – Komentator bulutangkis, Yuni Kartika memberikan bocoran soal siapa yang akan digadang-gadang menjadi ketua umum PBSI yang baru untuk periode 2024-2028 mendatang.

Adalah Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang digadang-gadang akan jadi sosok baru untuk mengisi kepengurusan PBSI yang akan menggelar pemilihan pada 2024 nanti.

Sosok Dudung Abdurachman sendiri nampak dalam unggahan terbaru komentator bulutangkis, Yuni Kartika.

“Sebuah kehormatan bagi kami, Mantan Atlet/ Legenda Bulutangkis dapat bersilahturahmi & memohon kesediaan Bapak Dudung Abdurachman utk berkenan menjadi Ketua Umum PBSI periode 2024 – 2028,” tulis Yuni Kartika.

“Terima kasih atas kesediaannya Pak,” imbuh Perempuan yang sempat menjadi atlet bulutangkis nasional beberapa waktu lalu.

Selain Yuni Kartika, beberapa legenda bulutangkis Indonesia juga nampak hadir bersama dengan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari.

Dalam pertemuan tersebut, ada beberapa nama ternama, seperti Susy Susanti, yang sempat menjadi Kabid Binpres PBSI.

Kemudian, Minarti Timur, yang sempat menjadi juru latih tunggal putri Indonesia beberapa waktu silam.

Tak hanya itu, nampak pula beberapa mantan pemain, seperti Sigit Budiarto, Imelda Wiguna, peraih medali emas Olimpiade 2016, Tontowi Ahmad, juga eks pemain ganda putra, Wahyu Nayaka Arya.

Dudung Abdurachman sendiri saat ini menjabat sebagai kepala staf TNI Angkatan Darat dan akan segera pensiun pada November 2023 ini.