Leo Rolly Carnando Dibuat Geram dengan Momen di Luar Nalar Kejuaraan Dunia 2023

Rabu, 23 Agustus 2023 22:01 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando, dibuat geram dengan momen di luar nalar pada Kejuaraan Dunia 2023. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando, dibuat geram dengan momen di luar nalar pada Kejuaraan Dunia 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando, dibuat geram dengan momen di luar nalar pada Kejuaraan Dunia 2023.

Seperti diketahui, bintang ganda putra Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2023.

Pasangan yang menduduki peringkat 10 di ranking BWF itu berhasil mengalahkan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy lewat tiga gim dengan skor 18-21, 21-19, 21-10.

Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor kemenangan Leo/Daniel atas Ben Lane/Sean Vendy yakni unggul secara head to head dengan skor 3-0.

Sementara itu, pada pertandingan Kejuaraan Dunia 2023 yang dihelat di Royal Arena, Leo/Daniel sempat tertinggal di gim pertama atas Ben/Sean.

Namun, pada gim kedua, pasangan yang akrab disapa The Babies itu berhasil bangkit dan mengamankan kemenangan. Begitu juga pada gim ketiga.

Menariknya, terdapat momen menarik di gim kedua di mana netting tipis Leo Rolly Carnando berada di ambang bibir net untuk beberapa saat dan jatuh di lapangan pasangan Indonesia.

Melansir unggahan dari akun media sosial X (Twitter), @lucky_bastard69, Leo Rolly tampak dibuat geram dengan netting-nya yang gagal menyeberang net.

Si Leyo (Leo) kocak banget,” tulis akun penggemar bulutangkis tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Leo Rolly Carnando tampak melompat kecil yang sukses membuat Badminton Lovers gemas usai shuttlecock-nya malah jatuh di lapangan sendiri.

Sementara itu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi wakil pertama tim ganda putra Indonesia yang melaju ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2023.