Hasil Drawing Indonesia Masters I 2023: Tuan Rumah Dihadang Para Unggulan

Jumat, 25 Agustus 2023 12:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan tampil di Indonesia Masters I 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan tampil di Indonesia Masters I 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Hasil drawing Indonesia Masters I 2023, di mana sejumlah wakil tuan rumah akan berhadapan dengan lawan sulit yakni para unggulan.

Sebagaimana diketahui terdapat dua turnamen yang akan berlangsung di Kota Medan, Sumatera Utara mulai akhir Agustus hingga awal September mendatang.

Indonesia International Challenge 2023 akan berlangsung lebih dulu yakni pada 29 Agustus hingga 3 September nanti.

Kemudian baru disusul Indonesia Masters I 2023 pada 5-10 September 2023 mendatang, atau berbarengan dengan ajang China Open 2023.

BWF sendiri belum lama ini telah mengumumkan hasil undian atau drawing Indonesia Masters I 2023 yang digelar di Medan.

Tuan rumah menjadi negara yang mengirimkan wakil terbanyak di ajang BWF Super 100, dengan bergelimbang sejumlah pemain bintang.

Namun sayangnya, ada beberapa pebulutangkis Indonesia yang langsung mendapatkan ujian karena bakal berhadapan dengan para pemain unggulan.

Contohnya ada Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan menghadapi Lin Hsiang Ti dari Chinese Taipei yang merupakan unggulan kedua. Lalu Yulia Yosephine juga bakal menghadapi unggulan kelima atas Chinese Taipei yakni Huang Yu Shun di babak pertama Indonesia Masters I 2023.

Begitu juga dengan sejumlah pemain ganda putra, di mana Putra/Patra bakal melakoni laga melawan Lin Yu Chieh/Su Li Wei dari Chinese Taipei sebagai unggulan ketiga.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil drawing Indonesia Masters I 2023 yang berlangsung di Kota Medan pada September nanti.