Intimidasi Senyum ala Apriyani Rahayu Jadi Sorotan Badminton Lovers di Kejuaraan Dunia 2023

Jumat, 25 Agustus 2023 19:02 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor:
© PBSI
Momen intimidasi senyum ala Apriyani Rahayu menjadi sorotan penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) di Kejuaraan Dunia 2023. Copyright: © PBSI
Momen intimidasi senyum ala Apriyani Rahayu menjadi sorotan penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) di Kejuaraan Dunia 2023.

INDOSPORT.COM – Momen intimidasi senyum ala Apriyani Rahayu menjadi sorotan penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) di Kejuaraan Dunia 2023.

Ganda putri andalan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti lagi-lagi membuat kejutan di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2023.

Apriyani/Fadia berhasil mencuri tiket semifinal usai mengalahkan ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 21-18, 13-21, 21-10.

Hasil ini sekaligus menjadi catatan positif dari Apriyani/Fadia yang sebelumnya diragukan penampilannya pada beberapa turnamen bulutangkis.

Namun, ganda putri peringkat 12 di ranking BWF itu mampu membuktikan kiprahnya di Kejuaraan Dunia 2023 dengan melaju ke babak semifinal.

Sebelumnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terlebih dahulu membuat kejutan di babak 16 besar usai mengalahkan unggulan kelima asal Korea Selatan.

Ya, Apriyani/Fadia berhasil mengalahkan Baek Ha-na/Lee So-hee dalam dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-14 pada laga yang berlangsung di Royal Arena tersebut.

Sementara di semifinal, Apriyani/Fadia berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang merupakan rival berat mereka.

Sebagai informasi, Apriyani/Fadia sendiri selalu takluk dari Yuki/Sayaka dalam dua pertemuan. Tepatnya pada turnamen bulutangkis Swiss Open dan Indonesia Open 2023.

Namun, ada yang menjadi sorotan Badminton Lovers di laga kali ini yakni senyum Apriyani Rahayu yang sukses mengintimidasi Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di Kejuaraan Dunia 2023.