Teori Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bisa Auto Juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023

Jumat, 25 Agustus 2023 14:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Terdapat sebuah teori yang bisa bikin Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bisa saja menjadi juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Terdapat sebuah teori yang bisa bikin Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bisa saja menjadi juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Terdapat sebuah teori yang bisa bikin Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bisa saja menjadi juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Saat ini masih berlangsung ajang BWF World Championships 2023 atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023, yang berlangsung pada Senin (21/8/23) hingga Minggu (27/8/23) di Kopenhagen, Denmark.

Indonesia sendiri mengirimkan 14 wakil terbaiknya di turnamen bulutangkis yang setara dengan ajang BWF Super 1000.

Namun, kini hanya tersisa empat wakil saja, yakni Gregoria Mariska, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di perempat final.

Meski akan berhadapan dengan para pemain unggulan, namun wakil Indonesia juga diunggulkan dan diharapkan bisa lolos ke semifinal.

Terutama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang diunggulkan menjadi pasangan ganda putra yang menjadi tulang punggung gelar yang ingin diraih oleh Indonesia.

Baru-baru ini bahkan terdapat teori dari Badminton Lovers soal Hendra Setiawan, yang bisa saja memenangkan gelar kelimanya pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Melansir dari salah satu unggahan Badminton Lovers di @badminton__fess di Twitter, tahun ini bisa saja menjadi musim Hendra Setiawan meraih gelar.

Pasalnya, terdapat fakta unik yakni Hendra Setiawan meraih gelar juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis pada tahun ganjil.

Sebelumnya, Hendra Setiawan sempat meraih medali emas bersama almarhum Markis Kido pada edisi 2007. Kemudian tiga gelar lainnya bersama Mohammad Ahsan pada musim 2013, 2015 dan 2019.

Sontak hal ini yang dibanjiri beragam ucapan doa dan harapan dari Badminton Lovers untuk pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.