Pesan Penuh Misteri Herry IP usai Ganda Putra Rontok di Kejuaraan Dunia 2023

Sabtu, 26 Agustus 2023 18:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Pesan misterius pelatih bulutangkis, Herry Iman Piengardi (Herry IP), usai ganda putra rontok di Kejuaraan Dunia 2023. Copyright: © Humas PBSI
Pesan misterius pelatih bulutangkis, Herry Iman Piengardi (Herry IP), usai ganda putra rontok di Kejuaraan Dunia 2023.

INDOSPORT.COM – Pesan misterius pelatih bulutangkis, Herry Iman Piengardi (Herry IP), usai ganda putra rontok di Kejuaraan Dunia 2023.

Ganda putra Indonesia yang dihuni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dkk mencatatkan hasil yang kurang positif di Kejuaraan Dunia 2023.

Sektor andalan Indonesia itu tak mampu mengirimkan satu wakil pun di semifinal. Di mana dua wakil yakni Bagas/Fikri dan Ahsan/Hendra terhenti di perempat final.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus kubur impian di Kejuaraan Dunia usai langkahnya dihentikan wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dalam dua gim.

Begitu pula dengan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang gagal melaju ke babak semifinal usai takluk dari Liang Weikeng/Wang Chang dalam tiga gim.

Sementara itu, wakil andalan Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto secara mengejutkan tumbang di babak 32 besar dari pasangan non-unggulan, Lee Jhe Hue/Yang Po Hsuan.

Lalu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin terjungkal di babak 16 besar usai dikalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam tiga gim.

Usai ganda putra rontok di Kejuaraan Dunia 2023, sang pelatih yakni Herry IP mengunggah sebuah pesan misterius dalam Instagram Story-nya.

© instagram @herry_ip
Pesan misterius Herry IP usai ganda putra Indonesia rontok di Kejuaraan Dunia 2023. Copyright: instagram @herry_ipPesan misterius Herry IP usai ganda putra Indonesia rontok di Kejuaraan Dunia 2023.

Jadilah seperti bawang, sering disakiti, dipotong, tapi gak pernah nangis, yang nangis malah yang nyakitin dan motong,” begitu pesan Herry IP dalam unggahannya.

Tidak jelas maksud dari Herry IP dalam unggahannya. Namun, postingan pelatih berjuluk Naga Api itu tepat setelah ganda putra tak mengirimkan satu wakil ke semifinal.