Gemasnya Kunlavut Vitidsarn Ngaku Ingin Nikahi Chiharu Shida, Badminton Lovers Ikut Salting!

Senin, 28 Agustus 2023 16:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Kunlavut Vitidsarn selaku jawa Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 tanpa malu-malu mengatakan bahwa dirinya ingin menikah dnegan Chiharu Shida. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Kunlavut Vitidsarn selaku jawa Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 tanpa malu-malu mengatakan bahwa dirinya ingin menikah dnegan Chiharu Shida.

INDOSPORT.COMKunlavut Vitidsarn selaku jawa Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 tanpa malu-malu mengatakan bahwa dirinya ingin menikah dnegan Chiharu Shida.

Nama Kunlavut Vitidsarn saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan Badminton Lovers, karena berhasil menjadu juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Tunggal putra peringkat ketiga di ranking BWF itu menang dengan skor 19-21, 21-18 dan 21-7 atas Kodai Naraoka di partai final pada Minggu (27/08/23).

Segala hal tentang Kunlavut pun langsung menjadi atensi oleh para penggemar, netizen maupun oleh awak media.

Salah satunya ialah soal masa lalu Kunlavut Vitidsarn, di mana ia sempat diwawancarai secara eksklusif oleh BWF beberapa bulan lalu yang diunggah di akun YouTube resmi Federasi Bulutangkis Dunia terebut.

Saat itu, Kunlavut dan pebulutangkis bintang lainnya mendapatkan berbagai pertanyaan dari BWF salah satunya ialah siapa pemain wanita yang ingin menjadi partner.

Tanpa ragu, Kunlavut langsung mengatakan bahwa Chiharu Shida selaku ganda putri Jepang yang ingin ia jadikan partner.

Alasannya pun cukup menarik, yakni karena Chiharu Shida memiliki wajah imut sehingga dirinya ingin berpasangan dengannya.

“Shida, karena dia sangat imut,” ucap tunggal putra asal Thailand tersebut.

Tak hanya itu, Kunlavut Vitidsarn juga mengatakan tanpa malu-malu dirinya ingin menikahi Chiharu Shida kepada BWF.