Kritik Pengurus BAM, Legenda Malaysia Roslin Hashim Terseret Dugaan Pencemaran Nama Baik

Minggu, 3 September 2023 16:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Kiyoshi Ota/Getty Images
Mantan tunggal putra bulutangkis nomor satu dunia, Roslin Hashim, mengonfirmasi jika dirinya akan menjalani sidang dugaan pencemaran nama baik pada minggu depan. Copyright: © Kiyoshi Ota/Getty Images
Mantan tunggal putra bulutangkis nomor satu dunia, Roslin Hashim, mengonfirmasi jika dirinya akan menjalani sidang dugaan pencemaran nama baik pada minggu depan.

INDOSPORT.COM - Mantan tunggal putra bulutangkis nomor satu dunia, Roslin Hashim, mengonfirmasi jika dirinya akan menjalani sidang dugaan pencemaran nama baik pada minggu depan.

Melansir New Straits Times, Roslin Hashim mendapatkan gugatan atas pernyatannya di media sosial terhadap Sekretaris Jenderal Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Datuk Kenny Goh dan Ketua Komite Pengembangan, Datuk Ng Chin Chai.

Di berita tersebut, tidak diungkapkan secara jelas mengenai kronologi yang membuat Roslin Hashim diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap Datuk Kenny Goh dan Datuk Ng Chin Chai.

Meski demikian, Roslin Hashim teranyar menuliskan sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya, Sabtu (2/9/23) soal perjuangan yang tak pernah berhenti untuk kemajuan bulutangkis Malaysia.

“Perjuangan saya untuk bulutangkis Malaysia tidak akan berhenti sampai di sini. Bahkan jika sidang pencemaran nama baik terhadap saya akan berlangsung pada 5-12 September, tidak ada yang bisa menghentikan saya,” tulisnya.

“Saya tidak ingin negara kami dipermalukan, saya akan berjuang sampai akhir, Allahuakbar,” pungkas Roslin Hashim.

Cuitannya legenda bulutangkis Malaysia tersebut langsung mendapatkan beragam komentar dari warga twitter yang mayoritas adalah Badminton Lovers.

Banyak pula yang memberikan semangat agar persidangan Roslin Hashim atas gugatan dugaan pencemaran nama baik terhadap pengurus BAM Kenny Goh dan Ng Chin Chai berjalan lancar.

“Moga diperlancar segala urusannya,” tulis @lit******

“Moga dipermudahkan urusan abang Roslin,” tulis @Mr*****

“Steady!” tulis @m*******