Badminton Lovers Bongkar Alasan Tak Masuk Akal Pertemuan Herry IP dan Ketum PBSI-nya China

Senin, 4 September 2023 06:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© Humas PBSI
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) bongkar alasan tak masuk akal pertemaun Herry IP dengan Ketum PBSI-nya China, Zhang Jun. Copyright: © Humas PBSI
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) bongkar alasan tak masuk akal pertemaun Herry IP dengan Ketum PBSI-nya China, Zhang Jun.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) bongkar alasan tak masuk akal pertemaun Herry IP dengan Ketum PBSI-nya China, Zhang Jun.

Seperti diketahui, jagat bulutangkis Indonesia dihebohkan dengan berita pindahnya Herry Iman Piengardi yang semula mengampu ganda putra menjadi melatih ganda campuran.

Hal ini diumumkan langsung oleh PBSI, di mana Herry IP akan menangani sektor ganda campuran Indonesia hingga Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Namun, di tengah gonjang-ganjing kepindahan pelatih berjuluk Coach Naga Api ke ganda campuran, Badminton Lovers kembali dibuat heboh dengan unggahan Mohammad Ahsan.

Ya, Mohammad Ahsan menunggah sebuah foto pertemuan Herry IP dengan ketuam umum (ketum) Asosiasi Bulutangkis China (CBA) Zhang Jun.

Momen pertemuannya dengan Zhang Jun lantas membuat ketar-ketir penggemar Indonesia kalau-kalau Coach Naga Api digaet menjadi pelatih di China.

Pasalnya, belum lama ini, Herry menyebutkan pernah dihubungi CBA atau PBSI-nya China untuk melatih sektor ganda putra dengan iming-iming gaji fantastis.

Namun, pelatih kelahiran Pangkal Pinang itu menolak tawaran CBA dan memilih fokus untuk menangani ganda putra yang menjadi sektor andalan Indonesia itu.

Dengan tersebar luasnya potret pertemuan Herry IP dan Zhang Jun, Badminton Lovers lantas khawatir Coach Naga Api bakal melatih di China usai posisinya sebagai pelatih kepala ganda putra terdepak PBSI.

Namun, meski tengah menjadi topik panas, beberapa Badminton Lovers malah menanggapi pertemuan Zhang Jun dan Herry IP di China tersebut dengan candaan.