Keharuan Aldila Sutjiadi Bahagiakan Sang Ayahanda Usai Kandas di US Open 2023

Rabu, 6 September 2023 19:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Sebuah potret haru dibagikan Aldila Sutjiadi, petenis cantik asal Indonesia yang membahagiakan ayahanda, Indriatno Sutjiadi, usai kandas di Grand Slam US Open 2023. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Sebuah potret haru dibagikan Aldila Sutjiadi, petenis cantik asal Indonesia yang membahagiakan ayahanda, Indriatno Sutjiadi, usai kandas di Grand Slam US Open 2023.

INDOSPORT.COM – Sebuah potret haru dibagikan Aldila Sutjiadi, petenis cantik asal Indonesia yang membahagiakan ayahanda, Indriatno Sutjiadi, usai kandas di Grand Slam US Open 2023.

Aldila Sutjiadi harus menyudahi langkahnya di US Open 2023 yang berlangsung pada 28 Agustus sampai 8 September di New York City, Amerika Serikat.

Ikut di dua nomor sekaligus, petenis berusia 28 tahun itu sama-sama harus terjegal di babak 16 besar dengan pasangan masing-masing.

Di ganda putri, Aldila Sutjiadi yang menggandeng petenis Jepang, Miyu Kato, dijegal pasangan Beatriz Haddad Maia/Victoria Azarenka (Brasil/Belarusia) dengan skor akhir 2-6, 0-6 pada Selasa (5/9/23).

Sementara di ganda campuran, Aldila Sutjiadi yang berduet dengan petenis India, Rohan Bopanna, kandas dari Taylor Townsend/Ben Shelton (Amerika Serikat) dengan skor 2-6, 5-7 pada Senin (4/9/23).

Meski harus memupus langkahnya di US Open 2023, namun perlu dicatat jika Aldila Sutjiadi juga menunjukkan determinasi yang luar biasa sejak awal laga.

Begitupun jika dilihat dari statistik penampilan Adila Sutjiadi di musim ini, utamanya di empat turnamen Grand Slam, dia telah membukukan total 15 kali kemenangan.

Prestasi yang sangat melonjak naik dari musim sebelumnya yang hanya dua kali menang dalam total enam pertandingan di Grand Slam.  Jadi meski kalah di US Open 2023, Aldila Sutjiadi tetap menyambut hari dengan hati gembira dipenuhi syukur.

Terbaru, juara Tennis in the Land tersebut tampak sedang asyik membahagiakan sang ayahanda, Indriatno Sutjiadi, yang mendukungnya langsung di Amerika Serikat untuk US Open 2023.

Potret liburan bahagia tersebut sebagaimana dilansir dari unggahan terbaru Aldila Sutjiadi di instagramnya pada Rabu (6/9/23).

© instagram Story @dila11
Aldila Sutjiadi liburan bareng ayahanda usai kandas di Grand Slam US Open 2023, Sumber: instagram story@dila11. Copyright: instagram Story @dila11Aldila Sutjiadi liburan bareng ayahanda usai kandas di Grand Slam US Open 2023, Sumber: instagram story@dila11.