Merinding! Selebrasi Super Sadis Shesar Hiren Tembus Perempat Final China Open 2023

Kamis, 7 September 2023 17:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Momen selebrasi super sadis dilakukan Shesar Hiren Rhustavito usai sukses menghabisi Ng Tze Yong dari Malaysia dan lolos ke perempat final China Open 2023. Copyright: © PBSI
Momen selebrasi super sadis dilakukan Shesar Hiren Rhustavito usai sukses menghabisi Ng Tze Yong dari Malaysia dan lolos ke perempat final China Open 2023.

INDOSPORT.COM – Momen selebrasi super sadis dilakukan Shesar Hiren Rhustavito usai sukses menghabisi Ng Tze Yong dari Malaysia dan lolos ke perempat final China Open 2023.

Bintang bulutangkis Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, baru saja menciptakan kejutan dengan keberhasilannya menembus perempat final China Open 2023 yang merupakan ajang Super 1000.

Ng Tze Yong adalah korban kesadisan Shesar Hiren Rhustavito yang begitu berkobar menghadapi China Open 2023 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou.

Bertanding pada Kamis (07/09/23), Shesar Hiren Rhustavito meraih kemenangan dari Ng Tze Yong dengan skor ketat 18-21, 21-11, 22-20.

Shesar Hiren Rhustavito memulai laga dengan tidak cukup baik, sehingga wakil Indonesia itu pun harus tertinggal di gim pertama. Di langkah yang kian berat, Vito sukses memaksakan rubber.

Pada gim penentuan, kemenangan seolah berpihak pada Ng Tze Yong yang unggul 11-4 saat interval dan meraih match point duluan 16-20.

Namun kekuatan dan ketenangannya mampu mengantarkan Shesar Hiren Rhustavito meraih enam poin beruntun untuk memenangkan laga di gim ketiga.

Usai memastikan diri lolos ke perempat final China Open 2023, selebrasi tersadis pun tak kuasa dilakukan Shesar Hiren Rhustavito yang identik dengan karakternya yang tenang dan minim ekspresi.

Dilansir dari instagram resmi BWF, tampak Shesar Hiren Rhustavito mengepalkan sayapnya di hadapan sang pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah.

Teriakan menggelegar dari Vito, demikian sapaan akrabnya itu begitu menusuk memecahkan riuhnya venue China Open 2023.