Ganas Tembus 16 Besar Hong Kong Open 2023, Gregoria Mariska Malah Bikin Prihatin

Rabu, 13 September 2023 17:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Tekuk Busanan Ongbamrungphan dan melaju ke babak 16 besar Hong Kong Open 2023, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, malah bikin prihatin badminton lovers. Copyright: © PBSI
Tekuk Busanan Ongbamrungphan dan melaju ke babak 16 besar Hong Kong Open 2023, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, malah bikin prihatin badminton lovers.

INDOSPORT.COM – Tekuk Busanan Ongbamrungphan dan melaju ke babak 16 besar Hong Kong Open 2023, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, malah bikin prihatin badminton lovers.

Usai mengalahkan Busanan Ongbamrungphan dari Thailand dengan skor akhir 21-17, 18-21, 21-17 di Hong Kong Coliseum pada Rabu (13/9/23),  bintang bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska, menjadi bahasan panas di twitter.

DI kolom twitter PBSI, banyak badminton lovers yang mengkhawatirkan kondisi kaki Gregoria Mariska karena dirasa ada kendala.

Bahkan sepanjang pertandingan melawan Busanan Ongbamrungphan, kaki langkah kaki Gregoria Mariska tidak seluwes biasanya. Dia tampak berhati-hati sekali dalam bergerak.

“Keliatan geraknya kyk kurang enak, congrats gre semoga baik2 kakinya,” tulis @vin***.

“Khawatir banget sama kakinya Jorji tadi pergerakannya agak risih liatnya, tapi alhamdulillah sih menang. Semoga kakinya baik2 aja,” tulis @hy******

“Semoga kakinya segera sehat lg ya Jorji,” tulis @yai******

“Khawatir sama kakinya, kelihatan bermasalah, tapi semoga baik2 saja, tulis @ha*****

Berbicara soal Gregoria Mariska, pebulutangkis asal Wonogiri itu memang sudah mengalami kendala di kakinya sebelum Hong Kong Open 2023.

Tepatnya di Kejuaraan Dunia 2023 dan China Open 2023, kondisi kaki Gregoria Mariska juga sudah menjadi sorotan. Hanya saja sikapnya yang pantang menyerah membuat dia terus berupaya sembuh.