Putra Duta Sheila On 7 Bima Al Ayman Modjo Ikut Ramaikan Thailand International Series 2023

Jumat, 15 September 2023 15:06 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Instagram@pakduta
Putra Duta Sheila On 7 yakni Bima Al Ayman Modjo ikut meramaikan turnamen bulutangkis Thailand International Series 2023. Copyright: © Instagram@pakduta
Putra Duta Sheila On 7 yakni Bima Al Ayman Modjo ikut meramaikan turnamen bulutangkis Thailand International Series 2023.

INDOSPORT.COM – Putra Duta Sheila On 7 yakni Bima Al Ayman Modjo ikut meramaikan turnamen bulutangkis Thailand International Series 2023.

Seperti diketahui, turnamen bulutangkis Thailand International Series akan dihelat pada 30 Mei hingga 4 Juni mendatang di Bangkok.

Turnamen dengan level international series ini diikuti oleh banyak pebulutangkis muda Indonesia guna mendongkrak posisi di ranking BWF.

Namun, ada satu wakil yang menuai perhatian Badminton Lovers. Yakni putra vokalis band kenamaan Indonesia Sheila On 7 yakni Duta ikut serta di turnamen ini.

Ia adalah Bima Al Ayman Mojo yang menjadi salah satu wakil kontingen Indonesia di turnamen yang dihelat di ibukota Thailand itu.

Melansir data pemain dari PBSI, Bima Al Ayman Mojo akan turun di nomor tunggal putra di Thailand International Series 2023.

Sebagai informasi, Thailand International Series 2023 sendiri menjadi turnamen kedua putra Duta Sheila ON 7 itu di ajang bulutangkis.

Ya, turnamen debut Bima Al Ayman Mojo sendiri baru saja memulai debut di Maldives International Series yang dihelat pada Agustus lalu.

Sebagai informasi, Thailand International Series sendiri juga diikuti oleh beberapa pebulutangkis seperti Ikhsan Leonardo Rumbay.

Sementara itu, baru tunggal putra yang diketahui berlaga di turnamen level international series ini. untuk sektor lainnya belum diumumkan lebih lanjut oleh PBSI.