Selebrasi Tertahan Gregoria Mariska di Hong Kong Open, Takut Disindir Carolina Marin?

Jumat, 15 September 2023 18:02 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Selebrasi tertahan bintang bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska, di Hong Kong Open jadi sorotan usai kalahkan Carolina Marin. Copyright: © PBSI
Selebrasi tertahan bintang bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska, di Hong Kong Open jadi sorotan usai kalahkan Carolina Marin.

INDOSPORT.COM – Selebrasi tertahan bintang bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska, di Hong Kong Open menjadi sorotan usai mengalahkan Carolina Marin.

Kabar membanggakan datang dari Hong Kong Coliseum. Tunggal putri andalan Indonesia, yakni Gregoria Mariska, berhasil melaju ke semifinal.

Gregoria Mariska sendiri berhasil melibas peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Carolina Marin, dua set langsung dengan skor 21-9, 21-18.

Hasil ini turut menjadi catatan positif Gregoria yang berhasil memperpanjang rekor kemenangan atas tunggal putri berkebangsaan Spanyol itu.

Ya, pada turnamen sebelumnya yakni Spain Masters 2023, Gregoria Mariska berhasil mengalahkan Carolina Marin di semifinal.

Menariknya, usai berhasil mengalahkan Marin, Gregoria tampak menahan selebrasinya sebagaimana dilansir dari akun X (Twitter) @yopi_ah.

Sebagai informasi, Marin pernah menjadi sorotan usai tampak kesal dengan selebrasi An Se-young ketika berhadapan di Kejuaraan Dunia 2023.

Kala itu, Marin tampak buang muka dengan An Se-young yang berhasil mengalahkannya di Kejuaraan Dunia yang dihelat pada Agustus lalu.

Sehingga, dalam unggahan tersebut Gregoria tampak menahan selebrasinya agar tak menyakiti hati Carolina Marin yang kalah di Hong Kong Open.

Sementara itu, Gregoria Mariska akan berhadapan dengan wakil Jepang, Akane Yamaguchi, di semifinal Hong Kong Open 2023.