Saat Badminton Lovers Pertanyakan Syarat 'Mulia' jadi Pelatih Tunggal Putra Indonesia

Minggu, 17 September 2023 04:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Mengulas momen  saat badminton lovers di twitter mempertanyakan apakah syarat menjadi pelatih tunggal putra Indonesia harus ‘staycool’ menyikapi apapun. Copyright: © PBSI
Mengulas momen saat badminton lovers di twitter mempertanyakan apakah syarat menjadi pelatih tunggal putra Indonesia harus ‘staycool’ menyikapi apapun.

INDOSPORT.COM –  Mengulas momen  saat badminton lovers di twitter mempertanyakan apakah syarat menjadi pelatih tunggal putra Indonesia harus ‘staycool’ menyikapi apapun.

Diketahui, pelatnas PBSI saat ini memiliki dua pelatih utama di sektor tunggal putra, yakni Irwansyah dan Harry Hartono. Keduanya silih berganti meramaikan layar televisi saat mendampingi para murid.

Saat ini di hajatan Hong Kong Open 2023 yang digelar pada 12 sampai 17 September, coach Irwansyah dan Harry Hartono juga sibuk mendampingi tunggal putra Indonesia.

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang didampingi, juga sukses menunjukkan taringnya dengan keberhasilan melaju ke semifinal.

Hanya saja terlepas dari itu, ada kejadian kocak saat badminton lovers di twitter dengan kegemasannya menuluskan cuitan pertanyaan apakah pelatih tunggal putra PBSI itu harus bersifat selalu tenang.

“Syarat jadi coach MS (Mens Single) itu harus selalu tenang dalam keadaan apapun anak-anaknya ya? Coach Harry (Hartono) juga masih bisa tenang nonton match badut ini secara dekat,” tulis @stef******

Unggahan di twitter tersebut pun juga mendapatkan komentar-komentar menarik dari beberapa rekan badminton lovers lainnya di antaranya sebagai berikut.

“Kalo BL (badminton lovers) yang nonton sedekat itu dah pasti tantrum gloseran sampe lapangan,” tulis @athi*****

Disinyalir cuitan itu dibuat badminton lovers yang sedang mengekspresikan kecemasan mereka saat coach Harry Hartono mendampingi Jonatan Christie melawan wakil tuan rumah, Lee Cheuk Yiu, di perempat final Hong Kong Open 2023, Kamis (15/9/23).

Saat itu Jonatan Christie yang pada akhirnya menang, memang sempat beberapa kali ketikung sehingga membuat badminton lovers cemas.