Saingi Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan, Skuat China di French Open Tak Kalah Mengerikan

Minggu, 17 September 2023 18:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jika Indonesia mendaftarkan pasangan baru Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal, skuat China di French Open 2023 tak kalah mengerikan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jika Indonesia mendaftarkan pasangan baru Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal, skuat China di French Open 2023 tak kalah mengerikan.

INDOSPORT.COM – Jika Indonesia mendaftarkan pasangan baru Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal, skuat China di French Open 2023 tak kalah mengerikan.

French Open 2023 sendiri merupakan turnamen bulutangkis Siper 750 yang bakal digelar pada 24 sampai 29 Oktober mendatang di Rennes, Prancis.

Meski turnamen masih berlangsung bulan depan, namun masing-masing federasi sudah mendaftarkan atlet-atlet terbaiknya untuk berburu gelar juara French Open 2023.

Dari banyaknya negara, Indonesia yang paling mencuri perhatian karena mendaftarkan pasangan baru yakni Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal untuk French Open 2023.

Selain nama besar keempatnya, pemasangan Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto memang tidak pernah terprediksi sehingga sangat menarik untuk dinanti meskipun status mereka masih sebagai ‘reserves.’

Tak kalah menggemparkan dari Indonesia, China sebagai negara superior bulutangkis juga mampu mencuri perhatian dengan skuat yang dirilisnya untuk French Open 2023.

Dilansir dari laman Sohu, China sendiri juga akan menyertakan pasangan baru di sektor ganda campuran untuk French Open 2023, yakni He Ji Ting/Li Yi Jing.

He Ji Ting sebelumnya sempat dipasangkan dengan Du Yue di ganda campuran. Namun karena Du Yue memutuskan pensiun tahun ini, French Open 2023 adalah debut bagi He Ji Ting/Li Yi Jing.

Di French Open 2023, He Ji Ting/Li Yi Jing berstatus reserves layaknya Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal, sehingga mereka baru akan tanding jika pemain di main draw mundur.

Selain itu pasangan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin kembali dipasangkan di French Open 2023. Pasalnya di Hong Kong Open 2023, mereka dipisah remanen. Skuat China di French Open 2023 di halaman kedua.