Absen di Asian Games, Bagas/Fikri Malah Tantang Duel Ahsan/Hendra di Luar Pelatnas PBSI

Kamis, 21 September 2023 16:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan menantang senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai absen bela tim bulutangkis Indonesia di Asian Games 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan menantang senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai absen bela tim bulutangkis Indonesia di Asian Games 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan menantang senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai absen memperkuat tim bulutangkis untuk Asian Games 2022.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak ambil bagian pada gelaran Asian Games 2022 di Hangzhou mulai 23 September hingga 7 Oktober mendatang.

Keduanya diketahui akan bersiap menuju turnamen BWF Super 500 Arctic Open di Vantaa, Finlandia yang akan digelar pada 10-15 Oktober 2023 mendatang.

Sebagai bagian dari persiapan, Bagas/Fikri dan Ahsan/Hendra akan terlibat duel seru di luar lingkungan pelatnas PBSI dalam sebuah pertandingan ekshibisi.

Duel antara mantan juara All England melawan The Daddies yang sudah tiga kali Juara Dunia tersebut akan dilangsungkan pada Minggu, 24 September 2023 di GOR KONI, Bandung.

Kabar gembira ini diumumkan oleh akun Badminton Talk melalui unggahan di akun resmi Instagram pada hari Kamis (21/09/23).

Diketahui, laga ekshibisi ini menjadi salah satu rangkaian acara jumpa penggemar Ahsan/Hendra yang diprakarsai oleh sponsor utama pasangan ganda putra tersebut.

“Warga Bandung, kumaha damang? Siapa yang pengen ketemu the Daddies dan BakRi nih?” tulis Badminton Talk.

“Ahsan/Hendra akan menjalani partai ekshibisi melawan Bagas/Fikri di GOR Koni Bandung, Minggu 24 September 2023 mulai pukul 14.00WIB. Wah bakalan gokil dan seru pastinya!”

Tentu saja, partai ini tidak boleh dilewatkan begitu saja sembari menunggu aksi para pebulutangkis bertanding di Asian Games 2023 yang baru akan dimulai pada 29 September mendatang.