Ahsan/Hendra Gacor Raih Runner-Up Usai Absen di Asian Games 2022

Minggu, 24 September 2023 23:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, jadi runner-up di pertandingan eksebisi usai absen di Asian Games 2022. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, jadi runner-up di pertandingan eksebisi usai absen di Asian Games 2022.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, jadi runner-up di pertandingan eksebisi usai absen di Asian Games 2022.

Diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak tergabung ke dalam skuad bulutangkis Indonesia di Asian Games 2022 yang dihelat di Hangzhou, China.

Di mana hanya ada 2 wakil di sektor ganda putra yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara itu, usai absen di Asian Games 2022, Ahsan/Hendra nampak menggelar acara jumpa fans dengan tajuk Meet and Greet The Daddies #3.

Tak hanya itu, acara yang berlangsung di Bandung tersebut turut menghadirkan ganda putra juara All England 2022 yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Di sela-sela sesi jumpa penggemar, Ahsan/Hendra juga bertanding melawan Bagas/Fikri di pertandingan eksebisi yang digelar di GOR Koni, Bandung.

Dalam pertandingan tersebut, Bagas/Fikri berhasil memenangkan laga atas Ahsan/Hendra, sebagaimana diinfokan dalam Instagram Story @daddies.archieve.

© instagram @daddies.archieve
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi runner-up di pertandingan eksebisi yang dihelat di Bandung, Jawa Barat. Copyright: instagram @daddies.archieveMohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi runner-up di pertandingan eksebisi yang dihelat di Bandung, Jawa Barat.

Pada unggahan tersebut, akun Badminton Lovers itu menambahkan emoji medali emas di atas Bagas/Fikri dan medali perunggu (runner-up) di atas Ahsan/Hendra.

Meski hanya berstatus sebagai pertandingan eksebisi, aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tentu berhasil mengobati kerinduan penggemar bulutangkis.

Pasalnya, Ahsan/Hendra terakhir kali tampil di turnamen bulutangkis pada ajang Hong Kong Open 2023, di mana kala itu mereka terhenti di babak semifinal.