Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Final Kaohsiung Masters 2023: Asa Juara Dejan/Gloria

Minggu, 1 Oktober 2023 11:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Link live streaming final Kaohsiung Masters 2022 pada Minggu (1/10/23) mulai pukul 11.00 WIB, di mana Indonesia diwakili Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Copyright: © PBSI
Link live streaming final Kaohsiung Masters 2022 pada Minggu (1/10/23) mulai pukul 11.00 WIB, di mana Indonesia diwakili Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

INDOSPORT.COM – Link live streaming final Kaohsiung Masters 2022 pada Minggu (1/10/23) mulai pukul 11.00 WIB, di mana Indonesia diwakili Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Kaohsiung Masters 2023 turnamen bulutangkis Super 100 yang digelar pada 26 September sampai 1 Oktober di K-Arena, Chinese Taipei.

Hari ini, Kaohsiung Masters 2023 menggelar laga puncak, di mana ada satu wakil Indonesia yang akan memperjuangkan gelar juara yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Datang sebagai satu-satunya wakil Indonesia di Kaohsiung Masters 2023, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mampu melesat ke final untuk menantang wakil Jepang, Hiroki Nishi/Akari Sato.

Secara head to head, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang bertengger di ranking 19 BWF tentu lebih diunggulkan dibandingkan Hiroki Nishi/Akari Sato yang masih ada di ranking 71.

Apalagi secara keseluruhan, Dejan/Gloria saat ini sedang dalam ambisi besar untuk meraih gelar perdananya di musim ini.

Tahun lalu ketika pertama kali dipasangkan, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja memang mampu impresif tampil dengan empat gelar juara di tangan.

Namun di tahun ini, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus mengakui jika persaingan semakin ketat sehingga mereka kesulitan kembali ke podium satu lagi.

Kini di Kaohshiung Masters 2023, Dejan/Gloria harusnya bisa memanfaatkan momentum ini meskipun mereka juga harus waspada pada wakil Jepang mengingat ini adalah pertemuan pertama mereka.

Selain Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, ada banyak pertandingan menarik lainnya seperti eks pebulutangkis Indonesia yang membela Australia, Setyana Mapasa, dengan Angela Yu juga kans juara Kaohsiung Masters 2023 menantang Maiko Kawazoe/Haruna Konishi.

Link live streaming Kaohsiung Masters 2023 hari ini selengkapnya di halaman kedua.