Skuat Indonesia di Hylo Open 2023: Absen Berjamaah, Apriyani/Fadia Tulang Punggung

Minggu, 1 Oktober 2023 14:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Skuat bulutangkis Indonesia yang berlaga di Hylo Open 2023, di mana banyak pemain absen sementara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti jadi tumpuan. Copyright: © PBSI
Skuat bulutangkis Indonesia yang berlaga di Hylo Open 2023, di mana banyak pemain absen sementara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti jadi tumpuan.

INDOSPORT.COM – Skuat bulutangkis Indonesia yang berlaga di Hylo Open 2023. Banyak pemain absen, sementara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi tumpuan.

Ajang bulutangkis level super 300 yakni Hylo Open 2023 bakal berlangsung pada 31 Oktober hingga 5 November mendatang.

Turnamen bulutangkis yang juga menjadi ajang kualifikasi Olimpiade Paris 2024 itu diikuti oleh beberapa pebulutangkis papan atas Indonesia.

Dilansir M&Q BWF Corporate, tim Indonesia sendiri hanya menurunkan lima wakil di sektor ganda putri dan ganda campuran. Sementara di sektor tunggal putra, putri dan ganda putra tak ada yang turun.

Ya, beberapa tim utama di tunggal putra dan putri serta ganda putra sendiri disibukkan oleh serangkaian tur Eropa seperti Denmark Open dan French Open 2023.

Sementara itu, di Hylo Open kali ini, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti diprediksi menjadi tumpuan tim Indonesia untuk meraih juara.

Pasangan peraih medali perak Kejuaraan Dunia itu turun di sektor ganda putri bersama Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Ya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berpotensi besar untuk meraih juara meniliki penampilan mereka di turnamen sebelumnya yang cukup impresif.

Yakni di Hong Kong Open, Apriyani/Fadia berhasil menyabet gelar juara usai mengalahkan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di final.

Sementara itu, di ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja juga diprediksi bakal tampil gemilang di Hylo Open 2023.

Oleh sebab itu, daftar pemain tim bulutangkis Indonesia di Hylo Open 2023 dapat sobat INDOSPORT simak di halaman kedua artikel ini.