In-depth

Pesona Kevin Sanjaya Sukses Bikin 4 Pebulutangkis Cantik Ini Tergila-gila

Selasa, 3 Oktober 2023 11:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pesona memikat bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, rupanya sukses memikat 4 pebulutangkis cantik seperti Gronya Somerville hingga Ratchanok Intanon. Copyright: © PBSI
Pesona memikat bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, rupanya sukses memikat 4 pebulutangkis cantik seperti Gronya Somerville hingga Ratchanok Intanon.

INDOSPORT.COM – Pesona memikat bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, rupanya sukses memikat hati 4 pebulutangkis cantik seperti Gronya Somerville hingga Ratchanok Intanon.

Kevin Sanjaya, merupakan pebulutangkis spesialis ganda putra yang dikenal dengan kecepatan serta tingkah uniknya ketika berada di lapangan.

Ya, hal ini disebabkan karena prestasinya yang begitu luar biasa di bulutangkis dengan menyabet beberapa gelar seperti medali emas Asian Games 2018.

Tak hanya itu, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juga menjadi ganda putra tersukses dengan mengamankan total 19 gelar juara serta 6 runners-up di turnamen BWF Tour.

Kejayaan tersebut berhasil mengantarkan Kevin/Marcus menjadi ganda peringkat 1 dunia terhitung sejak September 2017 hingga September 2022

Selain itu, Kevin Sanjaya khususnya, menjelma menjadi idola di masyarakat Indonesia bahkan di kalangan atlet bulutangkis.

Berikut tim INDOSPORT telah merangkum beberapa atlet bulutangkis cantik yang blak-blakan ngefans dengan Kevin Sanjaya, di antaranya Gronya Somerville hingga Ratchanok Intanon.

1. Gronya Somerville

Gronya Somerville merupakan pebulutangkis kelahiran Australia yang sempat menjadi perbincangan Badminton Lovers karena parasnya yang cantik.

Pebulutangkis yang tahun ini genap berusia 28 tahun itu memang dikenal dekat dengan Kevin Sanjaya dalam beberapa kesempatan.

Bahkan, pada turnamen Hong Kong Open 2017 lalu ia sempat menjadi perbincangan usai tertangkap kamera bersama suami dari Valencia Tanoe itu.

Tak hanya itu, Gronya Somerville juga membagikan potret kebersamaannya bersama Kevin Sanjaya dalam unggahan di Instagram Story-nya.

Sebelumnya, Kevin juga pernah mengungkapkan Gronya merupakan atlet putri bulutangkis yang paling cantik sebagaimana dalam wawancaranya bersam BWF beberapa tahun lalu.