Dua Gim Meyakinkan Bawa Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final Asian Games 2022

Rabu, 4 Oktober 2023 14:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di Asian Games 2022. (Foto: NOC Indonesia / Naif Al'as) Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di Asian Games 2022. (Foto: NOC Indonesia / Naif Al'as)

INDOSPORT.COM- Anthony Sinisuka Ginting secara meyakinkan mampu lolos ke perempat final Asian Games 2022 usai menekuk pemain Singapura, Jason Teh Jia Heng, Rabu (04/10/23)

Anthony Sinisuka Ginting mampu tampil bagus pada gelaran Asian Games 2023 melawan pemain asal Singapura, Jason Teh Jia Heng dengan unggul 8-6 lebih dulu. Interval pun kemudian bisa dikunci oleh Anthony Ginting dengan kedudukan 11-7 atas Jason Teh Jia Heng.

Selepas interval, Anthony Ginting kemudian mampu melaju dengan memperoleh cukup banyak poin hingga unggul 14-8.

Jelang gim pertama usai, Anthony Ginting kemudian mampu mengunci poin pada kedudukan 20-10 atas Jason Teh Jia Heng.

Gim pertama pun mampu dimenangi oleh Anthony Sinisuka Ginting dengan kedudukan 21-14 atas Jason Teh Jia Heng dari Singapura pada gelaran bulutangkis Asian Games 2022.

Gim Kedua

Memasuki gim kedua, Anthony Sinisuka Ginting lagi- lagi mampu bermain dengan sangat baik dan unggul cepat dengan kedudukan 7-3 atas Jason Teh Jia Heng.

Interval gim kedua lagi-lagi mampu dikunci oleh Anthony Ginting dengan kedudukan 11-7 atas Jason The Jia Heng dari Singapura.

Namun demikian, tunggal kedua Singapura ini bukannya tanpa perlawanan dan sempat memaksa untuk memperkecil ketertinggalan di angka 11-13 atas Anthony Ginting.

Jelang akhir gim pertama, Anthony Sinisuka Ginting yang sudah cukup nyaman dalam bermain kemudian mampu mendapatkan poin demi mengubah keunggulan menjadi 17-13.

Gim kedua mampu dimenanngkan oleh Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 21-18 atas pemain asal Singapura, Jason Teh Jia Heng