Calon Mantu Hendra Setiawan Bikin Pangling, BWF Puji Kecantikan Huang Yaqiong

Kamis, 12 Oktober 2023 16:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@sansan_san
Huang Yaqiong yang sering disebut sebagai calon mantu Hendra Setiawan bikin BWF terpukau usai bikin pangling karena pesona dan kecantikannya.(Foto: Instagram@sansan_san) Copyright: © Instagram@sansan_san
Huang Yaqiong yang sering disebut sebagai calon mantu Hendra Setiawan bikin BWF terpukau usai bikin pangling karena pesona dan kecantikannya.(Foto: Instagram@sansan_san)

INDOSPORT.COMHuang Yaqiong yang sering disebut sebagai calon "mantu" Hendra Setiawan bikin BWF terpukau usai bikin pangling karena pesona dan kecantikannya.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru BWF di akun Instagram resminya Rabu (11/10/23) malam WIB kemarin.

Berbeda dari sebelumnya, BWF yang biasanya mengunggah momen aksi pebulu tangkis di atas lapangan kini memposting potret para pemain di luar lapangan.

Hal ini dibuktikan dengan unggahan terbaru BWF, yang memposting deretan potret Huang Yaqiong selaku ganda campuran China.

Nampak BWF mengunggah potret Huang Yaqiong yang penampilannya sangat berbeda saat tidak berada di atas lapangan.

Pasangan Zheng Siwei itu nampak tampil bak model dengan gaya busana turtle neck berwarna hitam, dengan kalung perak yang menghiasi lehernya.

Selain itu gaya rambutnya pun dibuat berbeda, yakni diikat ke atas dengan sedikit poni yang menghiasi wajahnya dengan riasan natural. "Kita jarang melihat penampilan Huang Yaqiong yang seperti ini," tulis BWF.

Penampilan kekasih Liu Yuchen ini pun bikin pangling karena tampil bak seorang idol maupun model, tak seperti seorang atlet bulutangkis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Badminton World Federation (@bwf.official)

Sontak unggahan BWF soal deretan potret Huang Yaqiong itu langsung menarik perhatian netizen dan Badminton Lovers.

Bahkan terdapat salah satu komentar dari istri Hendra Setiawan bahwa Huang Yaqiong memang calon menantunya.